Saat Sedang Menebang Pohon, Pria ini Terkejut Ketika Menemukan Sesosok Makhluk Didalamnya!

by -54 Views

Banyak sekali penemuan yang tidak terduga didunia ini. Salah satu penemuan yang paling ditunggu-tunggu adalah fosil atau jasad yang sudah terpendam puluhan atau bahkan ratusan tahun.

Seperti pada kejadian di Georgia ini. Kejadian ini sebenarnya sudah sangat lama, yaitu sekitar tahun 1980, namun kisahnya baru diceritakan sekarang.

Saat itu seorang pencari kayu sedang mencari sebuah kayu untuk ditebang. Yang dicarinya adalah kayu-kayu yang telah mati, karena jika hidup itu akan berurusan dengan hukum.

Ada beberapa batang kayu yang telah berhasil ditebang oleh pria tersebut. Semua hasilnya lalu dibawa pulang untuk kemudian dipecah-pecah lagi.

SEBUAH KEJADIAN MENGEJUTKAN TERJADI

Namun sebuah peristiwa tak terduga terjadi dan membuat pria ini terkejut setengah mati. Ya, didalam salah satu kayu hasil tebangan tadi, ada sesosok makhluk yang tersangkut didalamnya. Didalam batang yang berongga itu ada seekor anjing yang terawetkan dan sudah menjadi mumi.

Awalnya ia ketakutan karena memang kondisinya sangatlah menyeramkan. Kayu itu memang berongga dan anjing itu berada didalamnya, ajaibnya kondisinya sama sekali tidak mengalami kerusakan dan terawetkan dengan baik seperti penemuan mumi-mumi mesir kuno.

Ia lalu menunjukkan temuannya ini kepada para kerabat dan temannya, dan mereka semua takjub saat pertamakali melihat hasil temuan pria ini. Diduga, anjing ini mengejar seekor rakun yang saat itu rakun ini sampai masuk kedalam hutan. Rakun memang dikenal sebagai hewan yang lincah dan mampu melewati lubang-lubang atau tempat yang sangat sempit, termasuk kedalam batang pohon.

Tentu saja rakun ini sangat mudah melewatinya, namun tidak dengan anjing malang ini. Disaat mengejar hingga masuk kedalam pohon, ia akhirnya terjebak didalamnya. Tak ada seorangpun yang melihat kejadian tersebut, sehingga anjing ini terjebak disana selamanya dan tidak pernah keluar lagi.

TERJEBAK SELAMA 20 TAHUN

Barulah sekitar 20 tahun kemudian (kejadian itu sekitar tahun 1960), pria tadi berhasil menemukan anjing itu dalam keadaan terjepit diantara batang pohon kayu. Tak bisa dibayangkan bagaimana anjing ini sangat menderita didalam sana hingga akhirnya mati.

Yang bikin heboh lagi adalah kondisinya yang masih utuh. Biasanya apa yang ada didalam pohon bisa membusuk dengan sangat cepat, karena pohon sendiri memiliki suhu yang cenderung lembab, yang mana jika ada makhluk hidup yang terjebak didalamnya, maka akan sangat cepat membusuk.

Tapi yang terjadi pada anjing ini adalah kebalikannya. Tubuhnya malah mengeras dan menjadi mumi. Bagian luarnya sama sekali tidak rusak, hanya saja organ dalamnya sudah mengering.

FENOMENA ALAM YANG LUAR BIASA

Memang ada beberapa hal yang terkadang tidak sesuai dengan sains. Itulah yang dinamakan sebuah keajaiban. Telah banyak kejadian yang melawan ilmu sains, dan itu benar-benar nyata adanya, salah satunya adalah penemuan mumi anjing itu. Ditemukan tahun 1980 dan baru dipublikasikan tahun 2018 ini.

Dan hal ini tentu menggemparkan dunia sains dan para ilmuwan itu sendiri. Karena sekali lagi mereka harus takjub dan mengakui keajaiban alam yang diciptakan oleh sang Maha Kuasa. Meskipun diteliti sedemikian rupa, para ilmuwan juga tidak dapat menemukan apa penyebab semuanya itu.

Bukan kali ini saja ilmuwan dibuat tercengang dan bingung karena banyak sekali kejadian yang berada diluar nalar mereka, sebuah peristiwa yang tidak pernah mereka pelajari selama ini. Ya, kejadian-kejadian seperti ini telah membukakan mata hati kita jika didunia ini tidak ada yang mustahil. Tidak selamanya kejadian harus tertulis seperti didalam buku ataupun ilmu yang sudah dipelajari oleh manusia.

Dan keajaiban Alam seperti ini akan terus membuat manusia berpikir dan menjadikan dunia ini jauh lebih baik lagi daripada sebelumnya. Karena sejatinya, masih banyak sekali hal yang belum kita ketahui.

 

Sumber: www.jojobrothers.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *