Setelah Akad Nikah, Wanita Cantik ini Langsung Diceraikan Suaminya, Alasannya Sungguh Tak Terduga!

by -32 Views

Memang terkadang banyak sekali kejadian yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Seperti kejadian berikut ini.

Peristiwa yang terjadi di Malaysia beberapa waktu lalu ini bikin heboh netizen. Pasalnya, pasangan yang baru saja akad nikah ini, langsung cerai saat itu juga. Berita ini lalu menyebar dengan cepat hingga menjadi viral didunia maya.

Awal cerita dimulai ketika keluarga wanita dan pria sepakat jika mahar yang harus diberikan adalah senilai 75 juta rupiah.

Kedua keluarga tampak sangat bahagia, apalagi kedua mempelai yang akan menikah ini. Mereka sudah lama berpacaran, dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

SI PRIA ADALAH KELUARGA KAYA RAYA

Keluarga si pria memang adalah keluarga kaya raya, ayahnya adalah seorang investor, sementara calon mempelai pria adalah seorang pengusaha muda. Sementara itu keluarga si wanita hanyalah keluarga sederhana.

Tapi keluarga si pria tidak pernah memandang soal harta, dan meskipun mereka sangat kaya, mereka tidak pernah sombong dan memamerkan kekayaan mereka.

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Dilaksanakanlah prosesi akad nikah. Prosesi akad dilakukan dirumah mempelai wanita, dan saat itu banyak sekali orang yang hadir untuk melihat bagaimana jalannya prosesi pernikahan itu.

Tak ketinggalan, mahar dari keluarga pria pun diberikan kepada keluarga wanita. Semua yang ada disitu tampak sangat bahagia dan puas ketika melihat prosesi akad nikah ini.

Semua berjalan lancar, baik mempelai wanita maupun pria tampak sangat bahagia karena mereka akhirnya sudah sah menjadi sepasang suami istri.

Namun tak beberapa lama, dari belakang terjadi keributan. Pihak keluarga wanita tampak sangat gelisah, dan terjadi kegaduhan dari sana.

UANG MAHARNYA KURANG 5 JUTA RUPIAH

Ternyata uang mahar yang dibawa oleh pihak keluarga pria kurang 5 juta rupiah. Pihak keluarga wanita pun marah dan langsung menegor keluarga pria dan menanyakan mengapa uang maharnya kurang? Padahal kesepakatannya adalah 75 juta rupiah, dan yang mereka serahkan hanyalah 70 juta rupiah.

Ruangan itu pun mendadak ricuh dan ramai karena masalah uang mahar. Si mempelai wanita juga terlihat kesal kepada calon suaminya itu. Suasana yang awalnya bahagia dan tenang, berubah menjadi sangat gaduh.

Orang-orang yang ada disana jadi bingung melihat kericuhan ini. Akhirnya, dengan mata berkaca-kaca, si pria pun bangkit dan berkata kepada keluarga wanita.

Ditengah-tengah kegaduhan itu, pria ini berdiri ditengah-tengahnya dan akan menjelaskan kenapa uang maharnya bisa kurang 5 juta rupiah.

Ia pun berkata, ”Uang itu sengaja saya kurangkan.” Ia lalu mengambil uang 5 juta didalam saku celananya dan menunjukkan kepada keluarga wanita. Pihak keluarga wanita langsung teridam melihat uang yang ada ditangan pria tersebut.

Ruangan itu pun seketika menjadi hening, lalu si pria kembali berbicara.

”Saya hanya ingin tau bagaimana reaksi kalian ketika mengetahui uangnya kurang. Dan saya sekarang tau jika kalian hanya menginginkan uang dan harta saya, bukan saya”, kata pria itu dengan air mata yang mulai membasahi pipinya.

Akhirnya saat itu juga pihak keluarga pria langsung menceraikan mempelai wanita. Padahal si pria ini sangat mencintai si wanita. Namun apa daya, pria ini tidak bisa hidup bersama dengan wanita yang hanya menginginkan uangnya.

CARILAH PASANGAN YANG MENCINTAIMU, BUKAN MENCINTAI UANGMU

Zaman sekarang ini, bisa dibilang uang adalah segalanya. Dengan uang kita bisa berkuasa dan membeli apapun yang kita inginkan.

Tapi satu yang tidak bisa dibeli dengan uang, yaitu kebahagiaan. Berapa banyak orang kaya tapi hidupnya selalu penuh tekanan dan sama sekali tidak bahagia?

Berapa banyak artis atau orang terkenal yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka, padahal harta mereka sangat berlimpah?

Ya, uang memang sangat penting, tapi kebahagiaan lebih penting. Asalkan tidak kekurangan, hidup kita akan jauh lebih bahagia daripada banyak uang tapi hidup kita menderita. Semoga saja kejadian seperti diatas tidak terjadi pada kita ataupun keluarga kita.

 

Sumber: www.jojobrothers.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *