Ini 4 Cara Biar Bisa Pacaran dengan Teman Sekantor Tanpa Perlu Takut Dipecat Bos

by -110 Views

Walaupun banyak godaan, bukan berarti kerjaan nggak bisa kelar.

Perasaan emang nggak pandang bulu pada siapa dan dimana aja, kalo udah terlanjur suka semuanya bisa dilakoni. Apalagi kalau orang yang kita suka bisa kita lihat sesering mungkin, siapa sih yang nggak seneng bisa menghabiskan waktu bersama? Tapi banyak yang mengatakan kalau kerja bareng dengan pacar adalah salah satu faktor kerjaan nggak lancar, bukan karena nggak kompeten di bidang masing-masing, tapi karena gampangnya faktor baper alias bawa perasaan yang muncul.

Bahkan beberapa perusahaan melarang karyawannya punya hubungan asmara. Yah, kalo udah terlanjur sayang mau dikemanain dong? Nggak mungkin juga kan langsung memilih untuk mengorbankan karir dan juga perasaan? Buat kamu yang udah terlanjur cinlok di tempat kerja, kita punya 4 tips oke supaya tetap bisa professional tanpa mengorbankan hubungan, simak di bawah ini ya!

1. Semua butuh komitmen

Nggak hanya hubungan asmaramu aja lho yang buruh komitmen, tempat kerja juga menuntut profesionalitas yang tinggi. Pun ketika kamu memutuskan untuk punya hubungan special di luar kantor, semua harus disepakati bersama. Omongin baik-baik dari awal dengan pasangan untuk tetap punya etos kerja yang tinggi dengan punya komitmen nggak  berbuat yang ‘aneh-aneh’ waktu jam kerja. Nggak usah deh panggil-panggilan sayang di kantor atau makan hanya berdua ketika jam istirahat setiap hari, selain nggak enak sama yang lain, ketika kinerja kamu menurun bisa jadi hubungan kalian yang dikambing-hitamkan.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *