17 Tahun Berlalu, Inilah Kabar Para Pemain Sinetron Bidadari, Bi Ijah Jadi Makin Seksi Loh!

by -283 Views

Sinetron jadul era 90 hingga 2000an memang nggak ada matinya!

Siapa di antara boombers yang doyan nonton sinetron pada era 90 hingga 2000an? Pasti sebagian besar kalian menjawab “ya” di dalam hati. Hal tersebut dikarenakan sinetron jadul memang memiliki kualitas yang oke, mulai dari segi cerita hingga aktor dan aktrisnya.

Tak terkecuali, sinetron remaja yang diputar di RCTI sejak tahun 2000 ini. Ya, sinetron berjudul Bidadari ini dulu digemari oleh anak-anak SD hingga remaja SMA. Setelah 17 tahun berlalu, gimana ya kabar dari para pemerannya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Marshanda, Selama Bertahun-tahun Dikenal dengan Nama ‘Lala’

Rupanya, sinteron Bidadari-lah yang berhasil membawa nama Marshanda meroket. Semenjak aktingnya memerankan peran Lala, ia pun tak bisa lepas dari image karakter tersebut. Setelah bertahun-tahun berlalu, mungkin masih ada boombers yang mengenal Marshanda dengan nama Lala.

Sempat terseret beberapa kontroversi, kini dirinya masih bergelut di dunia hiburan. Ia pun mengakui bahwa dirinya memang mengidap penyakit bipolar sehingga membuat dirinya mengunggah video ‘gila’-nya ke dalam sebuah channel YouTube. Kabarnya, ia akan segera merilis sebuah single terbarunya bersama Nagita Slavina.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *