Niatnya Pose Seksi, tapi Hasil Foto 11 Orang Ini Malah Bikin Orang Pengin Ngakak

by -106 Views

Pengen eksis? pastikan dulu udah bener belumnya gayanya?

Makin berkembangnya sosial media dan ponsel pintar dengan kamera jahat memang bikin orang punya hobi yang sama: narsis! Ya, hampir semua orang kena demam demen foto. Tujuannya sih rata-rata buat kebutuhan upload di sosial media. Nggak cuma cewek-cewek saja, banyak juga cowok yang punya hobi yang sama. Nggak peduli di mana pun dan kapan pun, narsis itu seperti jadi bagian dari hidup. Coba bayangin, kalau dulu kita selalu berdoa sebelum makan, sekarang makanannya difoto dulu, diupload dulu sebelum dimakan. Betul?

Demi apa kita ngelakuin itu? Ya, biar dapet like dan banyak follower dong. Wajar sih, memang banyak cara bisa dicoba buat naikin like dan follower. Salah satunya berfoto yang seksi. Boleh sih tampil seksi, tapi pastikan gaya seksi itu beneran seksi ya, jangan gagal kayak orang-orang di bawah ini.

1. Foto seksi, kenapa mesti di tempat sampah sih?

2. Kalau liat orang foto dengan pose kayak gini, jadi pengen tanya, ‘Mas, sehat mas?’

3. Sudah merasa seksi? Menurut kalian udah belum?

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *