8 Cewek ini Tewas Gara gara dirinya Pengen Terlihat Lebih Cantik Lagi

by -125 Views

Dari jaman batu sampai jamannya Martabak Pelangi seperti sekarang ini, para wanita selalu berusaha untuk tampil cantik dimana saja, semua yang dilakukan semata untuk menambah daya pesona memikat kaum adam. Berbagai cara pun dilakukan dari perawatan sederhana sampai mencoba terapi kecantikan yang terbilang sangat aneh dan tak masuk akal.

Mencoba boleh-boleh saja tapi awas 8 wanita ini mati akibat pengen cantik gara-gara menggunakan produk dan obat kecantikan yang belum terbukti keamanannya. Walau beberapa diantara wanita ini ada juga yang menjalani perawatan resmi melalui dokter tapi karena prosedur dan penanganan yang salah mereka juga harus bernasib apes hingga meregang nyawa. Sahabat kejadiananeh.com berikut kisah 8 wanita yang mati gara-gara pengen cantik.

1. Misteri Kematian Diane de Poitiers, Selir Raja Henry II Perancis

Kasus wanita yang mati akibat korban kecantikan pertama adalah Diane de Poitiers, selir kesayangan Raja Henry II penguasa Perancis. Kematian Diane, selir kesukaan Raja Henry II menjadi teka-teki dan misteri di jaman itu. Banyak rumor yang mengkaitkan kematiannya dengan berbagai hal seperti percobaan pembunuhan sampai diracun orang.

Namun melalui perkembangan sains, para Ilmuwan dan Arkeolog asal Prancis mencoba untuk membuktikan kebenaran tersebut. Dengan menggali makam Diane de Portiers dan melakukan tes forensik mereka menemukan hasil uji laboratorium yang sangat mengguncang sejarah.

Bahwa penyebab kematian Selir Raja ini adalah kandungan serat emas yang sangat tinggi terdapat di seluruh tubuh dan bagian rambutnya. Emas yang masuk dan mengendap di dalam tubuhnya telah meracuni dan merusak seluruh organ-organ syaraf. Hasil penelitian ini ternyata tidak terbantahkan, dengan didukung dokumentasi kebudayaan Kerajaan Perancis.

Dijaman dahulu kala para wanita perancis memang gemar mengkonsumsi serat emas, mereka percaya kandungan emas dapat membuat tubuh mereka cantik dan selalu awet muda. Dan tak hanya digunakan sebagai perawatan kecantikan saja, emas juga banyak digunakan oleh para tabib untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan.

Sahabat kejadiananeh.com di jaman nenek moyang kita pun sebenarnya masih banyak terapi-terapi kecantikan dan pengobatan aneh yang tak masuk akal. Lebih jelasnya lihat pada artikel saya sebelumnya 12 Cara Aneh Wanita Merawat Kecantikan di Jaman Dulu.

2. Kelly Mayhew

Ladies, hati-hati bila melakukan terapi kecantikan jangan sampai terjadi seperti yang dialami Kelly Mayhew, 34 tahun asal Suitland, Amerika Serikat harus meregang nyawanya setelah menjalani perawatan di sebuah apartement New York. Dirinya meninggal dunia akibat prosedur injeksi yang salah, kedua bagian payudara implannya bocor dan menimbulkan reaksi alergi.

Tak butuh waktu lama cairan implan itu membuat tubuh Kelly Keracunan. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit sayangnya nyawa Kelly tak dapat diselamatkan. Setelah Kepolisian menyelidiki ternyata dokter yang menangani Kelly adalah dokter gadungan dan tak memiliki izin praktek.

Next >>

di bawah iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *