BAHKAN DOKTER KAGUM DENGAN PERBAIKAN INI !!! TIPS MENCEGAH SERANGAN JANTUNG, MENURUNKAN KOLESTEROL DAN MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH

by -168 Views

Madu dan kayu manis adalah kombinasi yang kuat yang dapat mengobati berbagai kondisi dan penyakit. Ia bahkan telah disetujui oleh para ahli kesehatan dan ahli gizi.

campuran alami ini telah digunakan sebagai obat tradisional yang efisien selama ribuan tahun. Yakni, orang Mesir digunakan dalam pengobatan luka, orang-orang Yunani untuk memperpanjang umur mereka, dan India untuk menjaga keseimbangan tubuh yang sehat. Semua orang-orang ini tahu tentang sifat obat baik madu dan kayu manis. Bahkan obat modern menegaskan manfaat kesehatan.

Bahan-bahan alami yang kuat dapat digunakan dalam pengobatan banyak penyakit dan kondisi kesehatan, termasuk kolesterol tinggi dan penyakit kardiovaskuler, arthritis, infeksi kantong empedu serta pilek dan flu.

KAYU MANIS DAN MADU RESEP UNTUK MENGOBATI KONDISI BERBEDA

1.Untuk mengurangi kolesterol:
Anda dapat berhasil mengatasi kadar kolesterol tinggi dengan mencampurkan dua sendok
makan madu dan tiga sendok teh kayu manis dalam secangkir besar air. kadar kolesterol Anda akan berkurang sebesar 10% hanya dalam dua jam.

2.Untuk mengobati penyakit jantung:
Konsumsi secara teratur pagi dari sedikit madu dan kayu manis tersebar di sepotong roti bukannya marmalade atau jam akan membantu Anda menurunkan kadar kolesterol darah Anda sehingga mencegah kemungkinan serangan jantung.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *