Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya

by -198 Views

Setiap pasangan kekasih yang akan menikah, tentunya begitu bahagia menyambut hari bersejarah yang akan dilaluinya. Karena itu, calon mempelai biasanya ingin membagi kebahagiaan ini kepada para sahabat dan kerabat. Salah satu caranya dengan mengantarkan undangan pernikahan secara langsung pada sahabat yang dicintai.

Hal itulah yang juga dilakukan oleh Eva Yanti Lumban Gaol, gadis 26 tahun yang berniat mengantar undangan pernikahannya pada seorang sahabat. Namun sayangnya, niat baiknya itu tak berakhir mulus bahkan membuat perempuan ini meregang nyawa. Kontan, pernikahan yang Eva impikan urung dilakukan dan berbalik meninggalkan luka yang dalam.

Berawal Dari Niat Eva Yang Hendak Mengantarkan Undangan

Kisah menyedihkan ini berawal dari niat Eva yang ingin mengantarkan sendiri undangan pernikahannya pada kerabat/sahabat. Eva pun menyewa jasa ojek online (ojol) untuk mengantarkannya ke tujuan. Setelah menemukan driver, Eva pun segera naik di atas motor Supra X bernomor polisi BK 3506 yang dikendarai Sutopo.

Driver Ojek Online Tidak Memperhatikan Kereta Api Yang Melintas di Depannya

Saat naik ojek online, driver berusia 42 tahun itu mengantar Eva menyeberangi lintasan tanpa pengaman dari arah Jalan Ayahanda menuju Jalan Danau Singkrak. Di saat yang sama, sedang melintas kereta apa dengan laju yang cepat. Sutopo disinyalir tidak memperhatikan kereta api yang tengah melintas. Akhirnya, kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *