Sempat Mengabdi di Puskesmas, Iniloh Wanita Cantik yang Jadi Menantu Ketua MPR

by -63 Views

Beberapa waktu yang lalu pernikahan anak ketua MPR sempat bikin heboh netizen Indonesia. Bagaimana tidak, pasalnya dalam resepsinya dibuat luar biasa. Bayangkan saja, banyak orang penting Indonesia rupanya sampai hadir dalam acara resepsinya itu. Alhasil acara sakral tersebut dimasukan daftar pernikahan paling meriah di Indonesia.

Masih tentang pernikahan anak ketua MPR, mungkin banyak dari kita yang belum mengenal siapa menantunya. Rupanya, bukan dari kalangan artis maupun orang terkenal, ternyata sosok menantu ketua MPR, Milka Anisya adalah seorang dokter muda yang sempat bekerja di sebuah puskesmas. Bukan hanya memiliki paras cantik, namun kegigihannya pula yang membuat dirinya jadi diterima oleh orang nomor satu di MPR ini. Yuk kenal lebih dalam dengan si dokter muda ini.

Si dokter muda yang petugas di puskesmas

Memang sejak pertama kali berita pernikahan anak ketua dari ketua MPR Zulkifli Hasan, tidak ada yang mengenal sosok mantunya itu. Kecuali hanya beberapa orang termasuk artis Indonesia. Namun ternyata, sosok cantik mantu Zulkifli itu merupakan seorang dokter muda.


Ya, wanita bernama Milka Anisya itu rupanya sedang dalam program magang di sebuah puskesmas yang ada di ibukota. Hal ini dibuktikan dari foto postingan akun instagramnya lengkap dengan baju dinas PNSnya. Alhasil netizen dibuat tajuk dengan foto Milka itu yang cantiknya memang luar biasa. Wajar kalau anak ketua MPR sampai kepincut, lha wong super gelis macam begitu.

Sempat diragukan untuk dijadikan mantu

Rupanya meskipun memiliki pekerjaan yang dibilang mulia tak melulu Zulkifli Hasan langsung merestui pernikahan anaknya itu. Hal ini terjadi lantaran Ray Zulham, anak Zulkifli Hasan tiba-tiba ngotot menikah setelah bertemu dengan Milka. Hal inilah yang menjadi sebuah keraguan, mengingat Ray Zulham rupanya dulu berkomitmen untuk menunda pernikahan lima tahun kemudian.


Namun ketika melihat Milka sendiri , keraguan Zulkifli mulai luluh dengan pesonanya. Tidak hanya cantik, rupanya Milka juga wanita yang baik serta punya kemauan juang yang tinggi. Oleh sebab itu menurut ketua MPR itu kelak Milka akan jadi istri yang baik.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *