Riasan Minimalis Putri Marino Saat Menikah Jadi Bukti, Bahwa Pengantin Nggak Harus Manglingi

by -74 Views

Menikah adalah momen sekali seumur hidup yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Ada yang merayakannya dengan meriah dan gegap gempita, ada pula yang lebih memilih merayakannya dalam nuansa akrab dan bersahaja. Ada pengantin yang ingin tampil beda dan manglingi, ada pula pengantin yang justru ingin terlihat alami dan apa  adanya. Keduanya sah-sah saja kok dilakukan, selama sesuai bujet dan keinginan kedua pasangan pengantin.

Salah satu pasangan selebritas yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan mereka secara privat di Hotel Sofitel, Nusa Dua Bali adalah Putri Marino dan Chicco Jerikho. Dengan mengusung tema garden party yang intim, pernikahan mereka berdua justru terlihat romantis dalam ‘kemewahan yang sederhana’, seperti yang dikutip dari unggahan caption Chicco Jerikho di akun Instagramnya. Selain pernikahannya, salah satu yang menjadi sorotan tentu adalah penampilan memukau dan super minimalis Putri Marino. Tanpa banyak polesan, dia sukses menuai pujian di media sosial. Seperti apa sih penampilan cantiknya Putri? Simak ulasannya berikut ini!

1. Dalam kesehariannya, aktris dan presenter cantik Putri Marino memang kerap terlihat ‘polos’ tanpa riasan yang berat. Kecuali demi tuntutan peran di depan kamera, dia seringkali terlihat sangat bersahaja

Presenter acara jalan-jalan hits dan bintang film yang populer lewat film ‘Posesif’ ini memang kerap mengunggah foto-foto wajahnya yang polos tanpa riasan berat di akun Instagramnya. Wajah-wajah ber-make up Putri memang lebih sering terlihat untuk keperluan pekerjaannya di depan kamera.

2. Jika banyak pengantin yang ingin terlihat manglingi di hari pernikahan, Putri Marino justru memilih jalur berbeda dengan mempertahankan karakter asli wajahnya

Apa yang kamu harapkan saat tampil di hari pernikahan? Bisa jadi banyak yang akan menjawab, ingin tampil beda dalam aura kecantikan yang manglingi. Tapi ternyata Putri Marino justru ogah tampil dalam balutan make over yang gila-gilaan.

Di hari pernikahannya, Putri lebih memilih tampil cantik alami hingga nyaris terlihat tanpa riasan di tangan MUA yang sudah setahun lebih bekerja sama dengannya, Ifan Rivaldi. Riasannya begitu tipis dan sederhana, dengan bibir efek ombre tanpa kontur wajah ekstrem, soflens atau tambahan bulu mata yang tebal membahana. Rambutnya pun hanya ditata simple up do dengan aksesori bunga mawar putih. Terlihat begitu ‘biasa’, banyak warganet yang justru memuji keunikannya ini.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *