5 Prediksi Kiamat Yang Gagal Oleh Peramal. Salah satunya Tanggal 23 Sept Kemarin. Buat Malu Peramal nya Saja

by -121 Views

Setiap agama maupun kepercayaan di dunia ini meyakini tentang akan datangnya kiamat. Namun demikian tidak ada manusia yang tahu pasti mengenai kapan hal tersebut akan terjadi. Meskipun begitu, kita diberikan ilmu tanda-tanda kedatangannya yang tertuang dalam kitab suci.

Akan tetapi, rupanya sering kali ada manusia yang mengaku bisa memprediksi datangnya akhir dunia itu. Alhasil banyak orang yang dibuat cemas dan panik jikalau ramalan mengenai kiamat itu benar-benar terjadi. Namun kenyataannya, para peramal itu dibuat malu sendiri karena kiamat tidak terjadi dan mereka dianggap membohongi publik. Berikut ulasan mengenai prediksi kiamat yang sempat bikin geger.

Alhasil banyak orang jadi percaya dengan prediksi kiamat itu saking banyaknya Cocokologi yang ada. Bahkan sampai-sampai prediksi kiamat 2012 itu dibuatkan filmnya sendiri. Namun kenyataannya, tidak ada sama sekali kiamat yang terjadi, semua seperti biasanya, hanya suhu yang sedikit memanas karena badai matahari yang melanda bumi.

1.Kiamat 23 September 2017 yang ternyata tidak terjadi

Beberapa waktu yang lalu beberapa netizen dibuat heboh mengenai kabar kiamat yang akan terjadi pada 23 September 2017. Ya, rupanya kabar burung tersebut menyebar akibat adanya “Cocokologi” tanggal dengan salah satu ayat dalam kitab suci. Bahkan yang lebih mencengangkannya, mereka menghubungkan dengan teori tentang planet X atau Nibiru yang dulu sempat viral. Namun apa yang terjadi? Ya bisa dianggap prediksi kiamat itu gagal, selain karena para ilmuwan tidak ada yang mendukungnya, pada hari itu sendiri tidak terjadi apa-apa. Alhasil mereka yang percaya dengan ramalan tersebut dibuat malu bukan main.

2.Ramalan kiamat suku maya yang sempat di filmkan

Tahun 2012, bisa dibilang sebagai masa yang paling heboh mengenai kiamat sejak dekade terakhir ini. Pasalnya pada tanggal 12 bulan Desember tahun itu, oleh suku maya ditetapkan sebagai akhir dari penanggalan, atau bisa dibilang kiamat. Rupanya prediksi kiamat tersebut juga didukung dengan adanya gejala alam berupa badai matahari.

Next >>
Tombol di Bawah Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *