Pasangan Ini Terlihat Bahagia Dalam Menjalani Pernikahan. Namun, “Kisah Sedih” Dibaliknya Mampu Membuat Orang – Orang Meneteskan Air Mata

by -50 Views

Chris Price yang berumur 26 tahun menemukan kanker di dalam dirinya, dan hanya memiliki umur 6 bulan, dan dia memutuskan untuk mewujudkan impian pacarnya dalam waktu yang singkat ini. Chris melamar Ceri pacarnya, dan dilaksanakan di gereja yang sangat mewah, 4 anak dari pacarnya adalah tamu special dipernikahan ini. Ini benar – benar pernikahan impian setiap orang.

Setelah pernikahan, Chris membawa Ceri dan 4 anaknya bermain ke Disneyland Paris.

Setelah pulang dari Paris, dia juga membawa Ceri ke New York untuk berbelanja, beli sepatu mahal Louboutin dan tas Mulberry untuk dia, ini semua adalah sesuatu yang sudah Ceri inginkan.

Chris awalnya ingin membawa Ceri pergi ke Las Vegas melewati hari ulang tahunnya, tapi sangat disayangkan, dia sudah tidak ada waktu lagi, Chris meninggal di pelukan istrinya, mereka melakukan proses pemakaman di gereja dimana mereka menikah 6 bulan yang lalu.

Setelah suaminya meninggal, Ceri menulis paragraph di bawah ini:

Jikalau cintaku dapat menyelamatkannya, dia pasti dapat hidup yang kekal. Di waktu yang singkat ini, terlalu banyak kenangan. Di dalam penderitaannya membuat dia dapat hidup dengan lebih baik waktu itu, ini juga yang diajarkannya kepadaku.

Chris meninggal dipelukanku, aku merasakan nafas terakhirnya, saat itu, hatiku hancur. Dia sangat mencintai anakku, anakku juga mencintai dia. Tidak ada penyesalan, kita sudah menerima takdir,dan mencintai dengan sungguh – sungguh. Di hari pemakamannya, aku memutarkan lagu kesukaannya [Show Me Love]. Aku tidak akan berhenti merindukan dia.

 

Sumber: www.pastiseru.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *