100.000+ Orang Sudah Beli Aplikasi Tante Sasa. You Next
Cek Info

Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

7 Daftar Orang-Orang yang Menjadi Kaya Baru Karena Forex atau Saham


Banyak rupa cara cepat kaya. Investasi adalah salah satu diantara caranya. Mulai dari investasi saham, investasi emas, investasi properti, dan lainnya, semua bisa dilakukan. Artikel ini adalah kumpulan kisah orang-orang yang berhasil kaya mendadak karena investasi yang dilakukannya. Penasaran?

Punya rumah besar, uang banyak, mobil mewah adalah hal yang benar-benar diinginkan setiap orang. Tetapi untuk menjadi kaya raya memanglah tidak begitu mudah. Namun, percaya atau tidak dengan berinvestasi kamu bahkan bisa menjadi kaya raya secara mendadak dan menjadi seorang miliuner. Gak percaya?

Mungkin kamu baru akan percaya kalau sudah melihat faktanya. Well, kali ini ada kisah beberapa investor yang sukses dan berhasil menjadi kaya raya melalui kesadaran berinvestasinya. Berikut daftar kisah sukses empat orang yang kaya mendadak lewat investasi.

1. George Soros

George Soros adalah salah seorang Trader penganut Faham Kapitalis Radikal, yang berkebangsaan Amerika Serikat dan beretnis Yahudi,

G. Soros di Claim oleh Perdana Mentri Malaysia saat itu sebagai penyebab krisis di Asia termasuk Indonesia, dia juga dilkenal melalui peristiwa “Black Wednesday ” yang menbuat bangkrut BOE (Bank Of Englad) / Bank Sentral Inggris, dimana G.Soros Mampu membuat keuntungan 1 Milyar Poundsterling dalam 1 hari.

G.Soros adalah pendiri dari Soros Fund Management tahun 1970, dan Perusahannya telah membukukan keuntungan lebih dari US$ 40 Milyar, dalam 5 dekade belakangan.

Namun G.Soros juga dikenal dengan sifatnya yang dermawan, dalam mendukung aksi2 sosial dalam bidang kemanusiaan, Kesehatan dan Pendidikan selama tahun 1979 – 2011 Dia telah mendonasikan sekitar US$ 8 Milyar.

Next >>


Loading...

Leave a Reply

loading...