Viral! Netter kecam keras aksi suster yang memainkan wajah bayi yang dalam perawatan: Keterlaluan!

by -57 Views

Sebuah video menampilkan aksi suster yang sedang memainkan wajah seorang bayi yang baru lahir. Padahal bayi tersebut harusnya dirawat karena mengalami infeksi.

Namun para suster ini malah membuat lelucon dari bayi tersebut.

Nampak dari video tersebut seorang suster menekan-nekan wajah bayi yang sedang infeksi saluran kemih  tersebut. Ia bahkan melakukannya sambil tertawa-tawa.

Perekam video tersebut juga seorang suster, malah ikut tertawa sambil merekam aksi rekannya.

Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di sebuah rumah sakit di Taif, Arab Saudi.

Juru bicara urusan kesehatan Taif, Abdulhadi Al-Rabie, mengatakan penyelidikan sudah dilakukan. Para suster yang terlibat aksi tersebut langsung diberi sanksi berupa skors. Lisensi medis mereka sekarang juga telah dicabut dan dilarang bekerja di departemen kesehatan lainnya.

Ayah dari bayi tersebut juga sangat kaget saat mengetahui video tersebut di dunia maya. Ia sangat menyayangkan aksi suster-suster yang tak disebut namanya ini.

Ia menjelaskan bahwa anaknya saat itu harus berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan karena ia terkena infeksi saluran kemih. Ia dirawat selama 10 hari.

Banyak dari warganet yang memberikan tanggapan atas tindakan ceroboh si perawat.

“Berani-beraninya mereka melakukan ini?”

“Ketiga perawat itu harus bersyukur pada Tuhan karena aku bukan ibu dari bayi itu. Jika itu adalah anakku, aku akan menekan wajah perawat itu lebih keras lagi.”

 

Sumber: planet.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *