Nenek ini tambal jeans model sobek-sobek milik cucunya, bikin ngakak!

by -46 Views

Dalam beberapa tahun belakangan ini, tren celana jeans sobek-sobek kembali hadir di dunia fashion. Sebagai sebuah mode yang telah terkenal sejak tahun 90an, celana robek adalah celana jeans denim biasa yang sengaja dirobek, biasanya di bagian lutut atau tempat lain di celana.

Bagi kalangan muda, model jeans sobek-sobek adalah tren yang sangat popular saat ini. Banyak anak muda yang suka pakai jeans ini agar terkesan keren. Tak terkecuali gadis cantik bernama Tomomi asal Jepang ini.

Ia baru saja membeli celana jeans sobek-sobek dan menyimpannya di lemari pakaian. Namun Tomomi sangat terkejut ketika akan memakai celana jeans tersebut karena menemukan celananya itu sudah tidak sobek-sobek lagi.

Rupanya, neneknya yang bernama Shizu merasa prihatin ketika melihat ada pakaian cucunya yang dipikirnya compang-camping lantas segera mencari alat jahit dan menambalnya.

Tomomi yang menemukan celana jeans miliknya sudah tidak sobek-sobek lagi itu kemudian tertawa geli. Sang cucu memutuskan untuk mengunggah foto hasil jahitan neneknya tersebut. Postingan itu pun langsung viral di Twitter dan mengundang tawa sekaligus rasa haru dari warganet.

Akibat viralnya sang nenek di medsos, Tomomi mengatakan bahwa neneknya merasa sangat bahagia dan sedikit malu.

 

Sumber: planet.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *