Asyik joget bareng penyanyi cantik, lihat yang dialami kakek bersarung ini bikin ngakak

by -46 Views
Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata pernikahan? Pasti mulai dari pengantin, dekorasi, tamu undangan, makanan-makanan yang disajikan kepada tamu undangan, hingga hiburan gratis yakni lagu-lagu yang dinyanyika oleh biduan dan masih banyak lagi. Bicara soal pesta pernikahan, belum lama ini beredar video seorang kakek viral di sosial media. Hal tersebut terlihat dari unggah postingan akun facebook yang bernama Yuni Rusmini pada Rabu 20 Desember 2017.

Dalam Video tersebut terlihat seorang kakek memakai kemeja batik panjang warna hijau dengan bawahan sarung warna coklat dan peci warna hitam. Dirinya tampak bersemangat berjoget di sebuah acara pernikahan. Selain itu tampak pula seorang biduan bernyanyi diatas panggung dengan mengenakan baju atasan warna hitam dan bawahan rok warna kuning, Biduan tersebut tampak mengenakan hijab.
Tanpa pikir panjang si kakek ini langsung naik ke atas panggung dan langsung berjoget dengan posisi di sebelah biduan tersebut.
Awalnya kakek ini tampak sempoyongan saat berjoget, mungkin karena sudah berusia lanjut, dirinya sedikit kehilangan keseimbangan. Namun ia tetap menikmati lagu yang dinyanyikan penyanyi tersebut dan tetap asyik berjoget maju mundur hingga akhirnya ada sebuah kejadian di luar dugaan dialami sang kakek ini. Ya sarung yang ia pakai ternyata melorot.
Sebagian tubuh kekek ini sempet terlihat oleh para pemain musik di belakangnya. Karena hal itulah suasana pesta pernikahan ini langsung riuh. Bahkan biduan yang ada di sebelah kakek ini juga tidak bisa menahan tawa.
Namun dengan cepat kakek ini langsung mengambil sarungnya dan membenarkan kembali. Setelah itu sang kakek kembali melanjutkan joget.
Video ini sudah dilihat 7,2 rb kali, mendapatkan like 167 dan 71 Kali Dibagikan.

 

Berikut link videonya:
https://web.facebook.com/yuni.rusmini.58/videos/261891287673758/
Sumber: planet.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *