Uangnya Dirampas, Dipukuli, dan Diusir Anaknya saat Corona, Nenek 70 Tahun Diadopsi Pengusaha India

by -80 Views

PIKIRAN RAKYAT – Baru-baru ini, masyarakat India diramaikan oleh kabar tentang seorang pengusaha yang mengadopsi nenek berusia 70 tahun.

Nenek tersebut awalnya ingin menjenguk putranya yang sedang sakit, tetapi dirinya justru dipukuli dan diusir setelah tiba di kediaman sang anak.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Gulf News, nenek yang bernama Leelavati Dadi tersebut, ditemukan sedang duduk sendiri dan menangis di Stasiun Kereta Api Bandra, Mumbai.

Diketahui, Leelavati berasal dari Kota New Delhi. Dirinya pergi ke Mumbai pada Pekan lalu untuk menjenguk anaknya yang sedang sakit.

Namun, sesampainya di sana Leelavati jusru dipukuli dan diusir oleh anaknya.

Tak hanya itu, sang anak juga mengambil seluruh persediaan uang sang nenek.

Mengetahui Leelavati yang banyak dibicarakan oleh media-media lokal India, seorang pengusaha yang tinggal di New Delhi, Kiran Verma memutuskan untuk mengadopsi nenek tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya @VermaKiran, dirinya membagikan kabar terbaru terkait kondisi Leelavati.

Pada keterangan unggahannya, Kiran mengonfirmasi bahwa ia telah membawa Leelavati untuk dites virus corona baru (COVID-19) agar mengetahui sang nenek terinfeksi atau tidak.

Jadi teman-teman ini adalah kabar terbaru dari Leelavati Dadi. Dia telah diuji untuk #Covid19 dan kami sedang menunggu laporan hasilnya. Tetapi untuk membuatnya aman, kami tidak akan membawanya keluar selama tiga atau empat hari,” tulis Kiran melalui akun Twitter pribadinya, pada 2 Juni 2020 lalu.

Kemudian , , ,

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *