Polisi Bingung Menetapkan Hukuman Untuk Merpati Kurir Narkoba Ini

by -288 Views
Kurir Narkoba
Merpati narkoba

Sebelum zaman modern masa kini, penggunaan merpati sebagai alat pengirim pesan telah banyak dilakukan. Namun kini penggunaan merpati sebagai alat pengiriman telah menghebohkan dunia internasional.

Dunia internasional kini di hebohkan dengan penangkapan narkotika yang cukup unik. Hal ini dikarenakan telah tertangkapnya se ekor merpati yang membawa pil ekstasi.

Header Merpati

(Photo : TheSun.co.uk)

Kejadian unik dan langka ini sebenarnya pernah terjadi pada tahun 2015 yang lalu, namun kali ini terulang lagi ditahun 2017. Kejadian ini terjadi di Negara Kuwait yang menangkap seekor merpati yang diduga telah membawa sekitar 176 Pil Ekstasi dari Negara irak.

Pihak Otoritas Negara Kuwait mengatakan bahwa mereka telah menangkap seekor merpati yang melintas di atas Bangungan Bea Cukai di Kuwait. Saat ini merpati digunakan oleh gembong Narkotika internasional sebagai kurir yang membawa obat-obatan terlarang tersebut.

Merpati Narkoba ekstasi

(Photo : TheSun.co.uk)

Diduga alasan menggunakan merpati sebagai perantara karena merpati bisa terbang sejauh 150 Km tanpa beristirahat dan merpati juga bisa membawa beban total 10 persen dari berat tubuhnya.

Next >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *