Menang Tanpa Perlawanan Tim B Futsal SMP 1 Gunung Sahilan Melenggang Kesemi Final

by -528 Views

KitaViralkan l Kampar — Dalam rangka ikut memeriahkan semarak milad ponpes Annizham Darussalam, tim futsal SMP 1 Gunung Sahilan ikut berperan aktif mengikuti serangkaian turnamen yang saat ini sedang berlangsung.

 

SMP 1 Gunung Sahilan mengirim dua tim yang ikut dalam turnamen yang diselengarakan ponpes, Tim B yang mendapat kesempatan main diawal  pada hari ini Rabu 20/02/2024 berhasil menaklikkan lawan dengan skor yang sangat fantastis dalam dua laga tanpa kebobolan.

 

Ahmad Maulana Sidik, Dendra Saputra, Fauzi, Randi,Jenius, Herdiman, Hendrik, Ihsan, Wahyu, Jonatan, Cristian ini adalah nama para pemain yang tergabung dalam skuard tim B.

 

Dari awal pertandingan Sidiq bersama tim dibawah arahan pelatih Jefri dan Ofisial miss Ica bertanding  sangat ngotot, dan akhirnya berhasil menumbangkan lawan tanpa gol balasan.

 

Sesuai dengan jadwal Besok Kamis 22/02/2024 akan berlangsung pertandingan lanjutan Tim B akan berhadapan dengan pemenang yang saat ini sedang bertanding memoerebutkan tiket ke semi final.

 

Kepada media ini Jefri mengatakan siapapun lawan nantinya kita akan serius dan akan memberikan yang terbaik serta akan berusaha memenangkan pertandingan, dan kita yakin para pemain akan siap untuk mempetahankan kemenangan.(Red).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *