Lamaran Kerja Ditolak 5 kali, Pemuda ini Justru Sukses Jadi Miliarder Dadakan, Kok Bisa?

by -202 Views

Mulai menjaminkan KTP hingga pelanggaran merek menjadi lika-liku bisnisnya.

Datangnya rezeki terkadang tidak bisa ditebak oleh kemampuan manusia yang terbatas. Satu-satunya cara yang bisa ditempuh adalah dengan cara berusaha sesuai dengan kadar kesanggupan yang dimiliki. Namun tak jarang, ada saja halangan dan rintangan yang datang menghampiri untuk menguji, sampai sejauh mana tingkat kesabaran dan tekad yang telah dilakukan selama ini.

Tampaknya, urusan menjemput rezeki tersebut layak disematkan kepada sosok pemuda yang satu ini. Sempat frustasi karena lamaran pekerjaannya sering ditolak, pria asal Surabaya, Jawa Timur ini justru menuai sukses hingga mampu menjadi seorang miliarder. Lho, kok bisa? untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah berikut ini.

Sempat ditolak 5 kali saat melamar pekerjaan

Banyaknya wirusaha muda yang bermunculan akhir-akhir ini, ternyata mampu menginspirasi seorang Wahyu Adjie Setiawan. Saat itu, dirinya yang sedang duduk di bangku kuliah di salah satu Universitas di Surabaya, mencoba berpikir untuk mencari tambahan uang saku seperti teman-temannya.

Hal tersebut tercetus  setelah melihat beberapa temannya sukses mempunyai penghasilan tambahan, di samping menjalankan kegiatan perkuliahan. Kebanyakan, teman-temannya tersebut berprofesi sebagai tenaga lepas atau freelancer di perusahaan. Namun sayang, dirinya  selalu ditolak  saat melamar menjadi tenaga kerja lepas di berbagai perusahaan. Total, ada lima kali penolakan yang diperolehnya pada waktu itu.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *