Dari Bintaro Sampai Jogja, Motor Curian Ratusan Juta Ini Berhasil Ditemukan Berkat Medsos

by -361 Views

Sosial media memang sudah menunjukkan kekuatannya pada akhir-akhir ini. Misalnya saja dengan penyebaran berita yang cepat sekali tersiar di mana-mana. Beberapa menit saja diposting, berita tersebut akan muncul di mana-mana dan cepat diketahui oleh banyak orang. Contohnya seperti berita yang lagi viral satu ini yaitu tentang motor seharga ratusan juta dan beritanya jadi tersebar beberapa menit setelah kabar kehilangan itu diposting.

Nah, dari situlah orang-orang gencar untuk ikut mencari. Mulai dari kerabat dekat, para motorvlogger sampai komunitas motor gede yang turut mencari. Jadi, bagaimanakah kelanjutan dari pencarian motor tersebut?

1. Pemilik Motor Ducati 848 ingin menjual kendaraan mewahnya itu

Sang pemilik motor mewah tersebut awalnya ingin menjual kendaraan roda duanya tersebut. Karena ia ingin motor mahalnya tersebut terjual dengan cepat, maka Natasena menawarkan barang itu di salah satu toko online terkenal di Indonesia. Beberapa hari menunggu pembeli, ternyata ada satu orang yang tertarik dengan Motor Ducati 848 miliknya. Akhirnya, Natasena dan calon pembeli membahas tentang pertemuan mereka untuk melihat motor seharga ratusan juta tersebut.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *