Detik-detik Menegangkan Penyelamatan Bocah Kepalanya Terjepit di Tiang Listrik

by -66 Views

Sebuah video yang memperlihatkan kepala bocah laki-laki terjepit di tiang listrik tengah viral saat ini. Bocah tersebut tampak menangis karena kepalanya tak sengaja terjepit di antara dua tiang listrik.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @iam.dewategeh, menunjukkan bahwa bocah tersebut tampak tegang dan takut karena kepalanya tidak bisa terlepas dari tiang listrik.

Video penyelematan bocah itupun beredar luas di media sosial. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Desa Bungkulan, Dusun Satria, Bungkulan, Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Viral video penyelamatan seorang bocah terjepit di tiang listrik. (Foto: Instagram/Tangkapan Layar @iam.dewategeh)

Dua orang lelaki pun turut membantu menolong bocah tersebut. Tampak seorang lelaki memakai baju warna biru tengah berusaha mengeluarkan kepala sang bocah.

Demi mengeluarkannya, secara perlahan lelaki itu memutar kepala bocah tersebut. Tak hanya, sang bocah juga kerap turut ditarik ke atas. Di sisi lain, perekam video juga ikut membantu agar lelaki tersebut bisa mengeluarkan kepala sang bocah dari tiang listrik.

Sementara itu, bocah yang belum diketahui namanya tersebut tampak menangis karena merasa kesakitan saat badannya ditarik ke atas. Tak lama berselang, lelaki memakai topi warna hitam juga turut membantu.

Alhasil, sembari menundukkan kepala sang bocah, dua orang pria itu akhirnya berhasil menyelamatkannya usai terjepit di dua tiang listrik.

Akan tetapi, walau telah diselamatkan, bocah itu tampak terus menangis. Ia terlihat memegang kepalanya usai kedua lelaki tersebut menolong dirinya.

“Kasihan adiknya,” ucap @restianadewiiii.

“Entar kalau dia udah gede lihat video ini pasti ngakak,” lanjut @novelmohammad9.

“Kasian banget sih lihatnya tapi mau ketawa takut dosa,” timpal @wibianjasmoro5.

Hingga kini, video tersebut telah beredar luas di media sosial. Selain itu, tak sedikit juga yang turut berterima kasih dengan dua orang lelaki penolong tersebut. (fre)

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *