Mulai Adegan Ketabrak Lebay Sampai Ibu Tiri, 6 Kejadian Klise Ini Pasti Selalu Muncul di Sinetron Indonesia

by -89 Views

Apa pun sinetronnya, pasti adegan ini bakal selalu ada.

Bicara tentang hiburan, tentu nggak bisa kita pisahkan dari keberadaan televisi dengan berbagai tayangan yang ada di dalamnya. Tanpa sadar, apa yang ada di televisi banyak mempengaruhi kita sehari-hari, lho. Nggak hanya sebagai sumber informasi, keberadaan televisi terutama sinetronnya banyak menginspirasi kita mulai dari bagaimana kita berkomunikasi, hingga model rambut juga pakaian yang kenakan.

Nggak hanya fashion dan tampilan, para pemeran serta cerita juga jadi sekian alasan kenapa sinetron begitu disukai oleh masyarakat. Tapi meskipun tayangan sinetron banyak disiarkan oleh berbagai stasiun TV, bukan berarti semua cerita yang ada di dalamnya bagus. Buktinya ada beberapa adegan yang sama sekali nggak masuk akal tapi selalu aja terjadi. Kira-kira apa aja sih? Simak ulasan kita dibawah ya!

1. Kalo mau ketabrak bukannya minggir tapi teriak dulu

Salah satu adegan yang paling bisa menambah bumbu-bumbu drama adalah adanya kecelakaan yang dialami oleh si tokoh. Dengan adanya keadaan sakit, maka akan muncul berbagai simpati nih, apalagi kalau yang kena celaka adalah salah satu tokoh favorit. Tapi sayangnya ‘bumbu’ ini nggak dikemas dengan baik oleh sutradara, soalnya kendaraan masih keliatan jauh aja si tokoh yang mau ketabrak udah teriak duluan. Hasilnya bukan malah simpati, penonton malah bingung sambil maki-maki di depan TV: MINGGIR WOY! MOBILNYA MASIH JAUH NGAPAIN DI SITU?!

2. Dimanapun ada ibu tiri, disitulah kejahatan terjadi

 

Mungkin gara-gara ada dongeng legendaris bawang merah dan bawang putih, keberadaan ibu tiri selalu jadi sumber masalah yang nggak bisa dihindari. Meskipun pada kenyataannya, kebanyakan ibu tiri nggak selalu jahat, tapi di dunia sinetron Indonesia, kalau ada cerita mengandung sosok satu ini pasti ceritanya akan jadi berkali-kali lipat lebih drama.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *