Curhat Pilu Kakek yang Dipaksa Mengemis dan Dianiaya Istri: Pengin Mati Saja

by -50 Views

Baru-baru ini kisah kakek bernama Aslan Abdullah menghebohkan jagat dunia maya. Kakek tersebut dikabarkan disuruh keluarganya mengemis di pinggir jalan sekitar Kebon Jeruk, Jakarta Barat, untuk membayar sewa rumah kontrakan mereka.

Bahkan, kakek yang tinggal Tanah Kusir, Jakarta Selatan, itu tampak tak berdaya dengan hanya bisa duduk di kursi roda. Selain itu, ia juga dikabarkan diperlakukan tidak baik oleh anak dan istrinya.
Kisah kakek itu pun mendadak heboh hingga akhirnya viral. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @viralterkini99 Minggu, (24/5).

Dalam video tampak kakek Aslan Abdullah berada di pinggir jalan. Kakek yang diketahui berusia 70 tahun itu sering mendapat cacian dan kekerasan dari istrinya. Akibatnya, ia pun sempat berharap ingin meninggal saja jika hidupnya penuh cacian dan ditelantarkan.
“Saya pengin mati saja, enggak kuat saya. Jalan saja udah enggak kuat. Ya, Allah malaikat turunlah malaikat Izrail,” ucap kakek Aslan sembari menangis di kursi rodanya.

Setiap harinya, kakek Aslan disebut kerap mengemis di pinggir jalan. Bahkan, para warga sekitar sempat mencaci maki hingga meludahinya.

Tak hanya itu, di hari raya Idul Fitri tahun ini, kakek tersebut tidak bisa bertemu dengan keluarganya karena dipaksa mengemis oleh istrinya.
“Uang hasil mengemis saya kasih ke istri untuk bayar kontrakan. Sebulan Rp 500 ribu, bulan ini saya udah bayar Rp 300 ribu. Makanya saya cari lagi daripada diusir. Kalau diusir mau tinggal di mana saya,” ucap kakek Aslan.

Selain itu, hal terduga tidak hanya terjadi . . .

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *