Ini Motif Pelaku Bunuh Elvina, Wanita Dimutilasi dan Ditemukan dalam Kardus di Medan

by -54 Views

INDOZONE.ID – Terungkap motif pembunuhan terhadap Elvina (21) seorang gadis pekerja salon di Cemara Asri, Deliserdang yang dibunuh dengan keji hingga ditemukan dalam kotak kardus.

Korban dibunuh oleh Jefri Lim, setelah itu jasadnya dimutilasi lalu dibakar di Komplek Cemara Asri, Deliserdang, Rabu (6/5/) malam..

Pelaku berencana membuang jasad korban ke daerah Lubuk Pakam guna menghilangkan jejak pembunuhan hingga dikemas dalam kotak kardus..

“Sesampainya di rumah, tersangka J mengajak korban ke kamar mandi untuk berhubungan badan di kamar mandi, namun ada perlawanan sehingga tersangka J mendorong dan membenturkan kepala korban hingga tidak sadarkan diri, lalu menyetubuhinya sebanyak satu kali,” kata Kapolrestabes Kombes Pol Johnny Eddizon Isir saat menggelar pers rilis di Mapolrestabes Medan, Jumat (8/5/2020).

Sebelumnya dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui Michael alias Acai (22) yang merupakan pacar korban, namun sebenaranya pembunuhan sadis itu melibatkan Jefri yang merupakan otak pelaku sekaligus teman Michael.

Keduanya pernah ditahan dalam satu sel.

“M dan J adalah teman satu sel, informasi itu kita dapat dari interogasi dan wawancara,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Ronny Sidabutar di lokasi pembunuhan di Komplek Perumahan Cemara Asri, Percut Seituan, Deli Serdang, Kamis (7/5/2020) petang.

Elvina semasa hidup (Istimewa)
Elvina semasa hidup (Istimewa)

 

Menurut informasi, Michael (22) dan Jefri (23) sama-sama pernah ditahan karena kasus pencabulan.

Mereka baru saja menghirup udara bebas dan diketahui sebagai napi asimilasi.

Entah bagaimana, keduanya sama-sama menjalin hubungan dengan Elvina, seorang yatim yang bekerja di salon di Kompleks Cemara Asri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Elvina (21) dibunuh secara sadis di rumah Jefri di Jalan Duku Kompleks Cemara Asri, Rabu (6/5/2020) malam. Dengan luka yang diderita membuatnya nyaris tak dikenali.

Tubuhnya penuh luka dan terbakar.

Di samping tubuh Elvina didapati Michael dalam kondisi sekarat. Dia diduga menenggak cairan pembunuh serangga.

Tubuh Elvina ditemukan Jefri yang mengaku meninggalkan keduanya di rumahnya. Dia kemudian memberitahukan kejadian itu kepada kedua orangtuanya.

Dugaan awal, Michael lah pelaku pembunuhan itu, lalu mencoba bunuh diri. Dugaan ini diperkuat dengan adanya secarik kertas yang ditemukan di lokasi kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *