Heboh, Teknologi Ini Bangkitkan Manusia Dari Kematian

by -51 Views

Mungkin anda kurang percaya membaca berita ini dan berkata dalam hati bahwa admin bohon dan suka menghayal, nah, sebelum anda beranggapan buruk tentang saya maka simak dengan baik informasi ini, sebab proyek ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan ternama Amerika Serikat yang bernama Humai.

Selama ini kematian menjadi momok menakutkan bagi mereka yang suka berbuat dosa, karena takut akan siksa neraka, nah, ketakutan ini membuat sebagian ilmuan melakukan penelitian bagaimana mereka bisa dibangkitkan manusia dari kematian?

Ini dibuktikan oleh penelitian para ilmuwan tentang bagaimana manusia bisa dibangkitkan dari kematian, penelitian ini berusaha menemukan bagaimana cara membangkitkan kembal orang yang sudah meninggal.

Pihak yang melakukan penelitian adalah sebuah perusahaan teknologi bernama Humai yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, Mereka sekarang sedang mengerjakan proyek yang diberi nama Atom & Eve yang memungkinkan kesadaran manusia ditransfer ke tubuh buatan setelah kematian mereka.

Dilansir dari Tech Viral, dalam hal ini ada 3 teknologi yang di kembangkan yakni Nanotechnology, Bionics, dan Artificial Intelligence (AI). Perusahaan Humai mengklaim bahwa proyek yang mereka kembangkan tersebut akan sukses dan diprediksi dalam 30 tahun mendatang mereka bisa membangkitkan manusia.

Demi meyakinkan, Josh Bocanegra sang pemilik perusahaan Humai menjelaskan hasil penelitian mereka kepada Popular Science Australia bahwa otak dari orang-orang yang telah meninggal akan dibekukan menggunakan teknologi cryonics. Ketika teknologi mereka sudah siap, selanjutnya merasa akan menanamkan otak ke tubuh buatan. Josh Bocanegra juga menambahkan bahwa dengan menggunakan teknologi cloning, mereka akan mengembalikan otak ke tubuh buatan.

"Saya ingin membuat kematian
menjadi sebuah opsional (pilihan). Saya pribadi tidak bisa mengerti
mengapa seseorang harus pasrah dengan kematian, tapi saya menghormati
pilihan semua orang."

Dan yang mengejutkan lagi, proyek ini hanya dikembangkan oleh lima orang saja yang merupakan anggota dari perusahaan teknologi Humai ini, masing-masing terdiri atas dua orang peneliti, satu orang duta besar, dan satu orang lagi seorang ahli AI. Proyek ini terinspirasi dari cerita di film “Chappie” (2015) yang mengisahkan tentang bagaimana kesadaran manusia diunggah ke tubuh baru yakni robot.

Nah, menanggapi hal ini bagaimana pendapat  anda? apakah proyek ini akan sukses atau justru mengalami kegagalan?

 

Sumber: TOPIKTREND.COM,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *