Bagi Yang Suka Mengeluh Susah, Lihat Apa Yang dialami Bapak Ini Bikin Iba Gan!

by -73 Views

Kita mungkin sering mengeluh saat kesulitan hinggap dikehidupan kita, padahal masih banyak saudara-saudara kita yang hidup jauh lebih sulit dibanding kehidupan kita sekarang

Contohnya seorang bapak dalam foto ini, hidupnya kurang beruntung mengais hidup ditempat yang kumuh, kotor dan bau, ini bukan kisah film yang sering anda tonton, tapi nyata terjadi, sebuah akun facebook bernama Uci membagikan dua buah foto yang memperlihakan seorang bapak sedang makan di bawah pohon.

Bila diperhatikan dari raut wajahnya yang tulus, tanpa beban bapak itu makan dengat lahapnya meski didekatnya ada selokan yang mengeluarkan bau busuk. Saking lahapnya sampai-sampai bungkusan nasinya juga ikut dijilat oleh si bapak.

Bagaimana dengan anda? sudahkah anda bersyukur dengan apa yang anda miliki sekarang ? padahal nasib anda masih lebih beruntung dari pada nasib bapak ini.

Saking ibanya, Uci sampai mengunggah foto dirinya sedang menangis menyaksikan apa yang dialami bapak tersebut.

Dalam keterangan foto unggahannya, uci menulis.

“Ga bisa nahan tangis liat bapak ini makan dipinggir selokan sampe bungkus nasinya dijilat..

LALU PANTASKAH KITA MENGELUH?
YA ALLAH jdikan hamba org yg selalu mensyukuri nikmatMU dan makan apa adanya…karna diluar sana masih bnyak yg sengsara tidak makan dan kelaparan
berikanlah bapak ini rizki yg berlimpah panjangkan umur murah rizki selamat dunia akhirat permudahkan segala urusannya dlm mengais rizki amin yarobbalalaminn..

tak sedetikpun namaMU hilang dlm hati hambamu ini ya ALLAH karnaMU hamba bisa seperti sekarank ini…
Terima kasih YA ALLAH”

Status facebook Uci tersebut sontak mendapatakn banyak respon dan komentar dari netizen. netizen pun banyak yang mengungkapkan rasa haru mereka saat melihat foto bapak tersebut.

Ayu Yati Astagpirullahal azimm..“ya allah beri bapa ini rejeki yang banyak.kasihani dia ya allah”

Agam Gumelar Mangkane rek, “klo sdh di ksh rejeki jgn ngeluh. Di syukuri. Karena di luar sana, msh bnyk rejeki nya jauh di bawah kita.”

Nurningsih Abbas, “Ya Allah berikanlah kemudahan dlm hidup bapak ini Amin.”

Andymstp Ndy, “Bersyukur tuh msh yg ktmu nasi amien…” 

Sudahkah anda bersyukur dengan apa yang anda dapatkan hari ini?

[Tribunnews.com]

 

Sumber: TOPIKTREND.COM,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *