Hati-Hati Diawasi! 4 Barang Sepele Ini Ternyata Bisa Jadi Kamera Pengintai

by -157 Views

Ternyata kamera bisa dipasang di barang-barang yang super duper kecil.

Kamera pengintai saat ini udah enggak asing lagi di telinga kita. Teknologi yang satu itu biasanya digunakan untuk mengawasi keadaan di suatu tempat. Paling banyak sih dipakai di tempat umum seperti kantor atau pusat perbelanjaan. Akan tetapi karena kecanggihannya dan keberadaannya sering tidak disadari oleh banyak orang, ada saja yang memanfaatkan kamera pengintai tersebut.

Nah, tapi memanfaatkannya bukan dalam hal yang baik lo. Ternyata itu untuk kepentingan diri sendiri dan enggak patut untuk dicontoh. Misalnya aja untuk mengintip wanita yang sedang di dalam kamar mandi. Namun, kamera pengintai yang mereka gunakan bukan seperti yang biasanya lho Sahabat Boom. Mereka memakai barang yang dimanipulasi menjadi kamera pengawas seperti di bawah ini.

1. Walaupun bentuknya kecil, ternyata ada kamera pengintainya

Kamera pengintai berbentuk sekrup

Benda yang satu ini mulai sekarang enggak boleh disepelekan lagi Sahabat Boom. Hayo, ada yang tau enggak? Benda itu adalah sekrup. Dengan bentuknya yang kecil, maka akan semakin mudah dipasang di manapun. Contohnya dipasang di fasilitas umum seperti kamar mandi, ruang ganti pakaian dan lain sebagainya. Selain itu kameranya yang tidak terlihat dan fungsinya sebagai penguat perkakas benda menyebabkan kamera pengawas ala sekrup ini tidak dicurigai oleh banyak orang. Jadi sebisa mungkin untuk Sahabat Boom yang sedang berada di kamar mandi atau ruang ganti harus lebih waspada lagi. Sekrup ini berbeda dengan yang lain kok. Ciri-cirinya adalah bentuknya yang lebih besar daripada sekrup yang lain kemudian di dalamnya ada mata kamera.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *