Inilah 4 Fakta Tentang Seorang Wanita Yang Telah Melahirkan 8 Anak Kembar, Kamu Pasti Terkejut

by -164 Views
8 Anak Kembar

Pada tahun 2009 silam, Nadya Suleman sempat menggemparkan dunia karena melahirkan 8 anak kembar. Diketahui bahwa sebelumnya perempuan kelahiran 11 Juli 1975 tersebut telah melahirkan 6 orang anak kembar. Alhasil, perempuan yang baru berusia 42 tahun tersebut kini memiliki 14 orang anak. Padahal, wanita cantik satu ini tidak memiliki suami.

Nadya memiliki anak dengan mengunjungi sebuah klinik di mana telur manusia dibuahi secara buatan. Dokter disana tidak menyarankan Nadya memiliki 12 embrio, karena kebanyakan dari mereka biasanya tidak akan bertahan. Namun, siapa sangka 8 dari 12 embrio tersebut bisa bertahan? Nadya pun melahirkan 8 bayi, dan hidupnya sontak berubah drastis.

1. Tidak bersedia melakukan aborsi

Sebelum akhirnya, sebelumnya Nadya disarankan untuk mengaborsi beberapa bayinya. Namun wanita tersebut lebih memilih mempertahankan semua calon bayinya. Saat kedelapan anaknya lahir dengan sehat, banyak yang menghujat Nadya. Banyak yang merasa bahwa wanita tak bersuami tersebut tidak akan sanggup menghidupi buah hatinya yang berjumlah 14 anak.

Nadya saat hamil 8 bayi kembar [image source]

Memang, sesaat setelah kelahiran anak kembarnya, Nadya harus mati-matian berjuang membesarkan mereka. Tentu saja dana merupakan masalah utama. Namun, sejak melahirkan si kembar 8, wanita cantik tersebut mendadak tenar. Ia memanfaatkan ketenaran tersebut untuk mendapat pekerjaan.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *