Bila Kamu Dicurangi, Dikhianati, Lalu Ditinggalkan, Anggap Saja Allah Sedang Menjaukanmu Dari Orang Jahat

by -107 Views

Kamu berdoa apa sama Allah, meminta jodoh yang terbaik? jodoh yang akan membawa kebaikan untuk dunia dan akhiratmu? tapi tiba-tiba Allah menghadapkanmu pada luka yang menyakitkan?

Sabar, bukan dia berarti orangnya, bukan dia yang memang baik untuk kehidupanmu. Maka tentang nasibmu yang dicurangi, dikhianati, lalu ditinggalkan, anggap saja semua Allah rencana Allah yang memang ingin menjauhkanmu dari orang jahat.

Bersyukur Saja Pada Ketentuan Allah, Meski Sangat Menyakitkan, Karena Darinya Kamu Akan Mendapat Ganti yang Lebih Baik

Lantas bersyukur saja pada ketentuan Allah, bersyukur karena Allah telah menampakkan aibnya kepadamu, sehingga kamu bisa berkesempatan mendapat yang lebih baik nanti.

Maka meski sangat menyakitkan, meski sangat menyesakkan dada, tetap terimalah dengan lapang hati, sebab darinya kamu akan mendapat ganti seseorang yang lebih baik darinya.

Allah Akan Memberimu Seseorang yang Lebih Layak Bersanding Denganmu

Allah akan memberimu seseorang yang lebih layak bersanding denganmu, sebab itulah mengapa kamu harus sabar dengan ketentuan yang Allah berikan kepadamu.

Kamu harus legowo dengan takdir yang Allah tetapkan kepadamu, karena dari ketetapan itu Allah pasti akan memberimu kisah sempurna yang luar biasa,
Allah Akan Mempersembahkanmu Pada Orang yang Lebih Pantas Menerima Kebaikanmu

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *