Antara PERNIKAHAN RAISA VS LAUDYA CYNTHIA BELLA, MANA FAVORITMU?

by -121 Views

September menjadi bulan penuh cinta bagi setiap insan yang sedang dimabuk cinta. Terbukti ada begitu banyak undangan bertebaran di kala momen weekend tiba. Di kalangan selebritis sendiri, ada Raisa dan Laudya Cynthia Bella yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka.

Menikah dalam waktu berdekatan, tak heran jika hari besar mereka langsung jadi sorotan. Bahkan, tak sedikit yang mulai membanding-bandingkan acara pernikahan Raisa – Hamish Daud dengan Bella – Engku Emran.

Nah, lewat foto-foto berikut ini kamu bisa mengetahui apa saja perbedaan yang ada dalam pernikahan 2 artis cantik ini. Daripada makin penasaran, yuk langsung saja simak detailnya dalam foto-foto berikut! 😉

1.Foto Bareng

Hubungan asmara yang terjalin di antara Raisa dan Hamish Daud memang mampu membuat siapapun iri saat melihatnya. Tak hanya romantis, pasangan ini juga kerap memperlihatkan foto dan video mesra mereka di media sosial. Hal ini tentunya sangat bertolak belakang dengan hubungan Laudya Cynthia Bella. Sebelum menikah, Bella sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia tak pernah mau menanggapi rumor dan bahkan tak pernah mengunggah foto kedekatannya dengan Engku Emran di Instagram.

2.Makan Bareng

Berlanjut dari hubungan yang penuh cinta dan romantisme, akhirnya Raisa dan Hamish mengumumkan pertunangan mereka. Mengenakan baju bertema pink, pasangan ini terlihat begitu serasi dan bahagia kala sebuah cincin melingkar di jari manisnya. Lewat foto-foto itu pula, Raisa dan Hamish sukses membuat netizen baper hingga hashtag HariPatahHatiNasional jadi trending. Di saat mereka siap melangkah ke jenjang yang lebih serius, Bella akhirnya mulai berani terbuka. Aktris cantik berhijab ini pun mengunggah foto perdana Emran kala mereka sedang makan bersama.

3. Ritual Pernikahan

Secara mengejutkan, hubungan Bella dan Emran yang masih berjalan 5 bulan itu langsung menuju ke arah serius. Usai dilamar, Bella akhirnya menggelar acara pengajian di rumahnya. Suasana hangat, penuh haru, dan tangis pun mewarnai acara sederhana ini. Sementara itu, persiapan pernikahan yang dilakukan oleh Raisa terbilang lebih kompleks. Nggak cuma sekedar menggelar pengajian, Raisa juga mengadakan ritual siraman dan Ngeuyeuk Seureuh sesuai dengan adat Sunda yang memang biasa dilakukan kedua calon pengantin sebelum hari pernikahan mereka.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *