5 Fakta Tentang Kecanggihan Kloset Jepang yang Bikin Acara Buang Hajatmu Berantakan

by -73 Views

Pilih mana kloset canggih atau jongkok?

Jepang tentu sebuah negara yang sangat dikenal dengan berbagai macam teknologi. Karena memang negara tersebut selalu melakukan inovasi. Bahkan perkembangannya pada bidang tersebut, saat ini mampu melampaui negara besar seperti Amerika atau Jerman. Hal ini dapat dilihat dari beragam teknologi yang dibuat oleh negara matahari tersebut.

Hampir setiap hari ada saja inovasi yang dilakukan oleh warganya. Majunya Jepang dalam teknologi memang tidak bisa disangkal. Bahkan yang terbaru negara matahari terbit ini mengeluarkan kloset yang memiliki teknologi super canggih, yang di dalamnya dilengkapi dengan fitur tombol yang banyak menyusahkan turis buang hajat. Lalu seperti apakah benda tersebut? Tanpa membuang waktu simak ulasannya sebagai berikut.

Memiliki penghangat bokong yang siap melawan udara dingin

Apabila kita membuang hajat tentu rasa dingin pada kloset yang kita rasakan. Tapi hal berbeda ditunjukan oleh kloset jepang yang memiliki teknologi paling canggih di dunia tersebut. Pasalnya toilet tersebut dilengkapi dengan penghangat bokong. Bisa terbayang tuh, bagaimana hangatnya udara yang berhembus dari dalam kloset. Bagi orang yang tidak terbiasa akan hal ini, tentunya membuat kesulitan dengan suhu hangat tersebut dan apabila tidak pandai mengatur volumenya bisa-bisa akan terpanggang diri kita.

Perusuh untuk mengalihkan suara saat buang hajat

Berbicara buang hajat tentu dibutuhkan adalah konsentrasi. Tapi bagaimana jadinya kalau saat dalam toilet ada suara berisik musik. Mungkin hal tersebut hanya ditemukan pada toilet di Jepang. Untuk sebagian orang tidak terbiasa tentu hal tersebut sangat menganggu, apalagi ketika keadaanya terjadi sembelit pada saat buat hajat. Tentu akan menyebkan semakin susah melakukan kosentrasi. Tapi sisi baiknya adalah, musik pada kloset jepang dapat menyamarkan suara yang kita saat buang hajat.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *