Wanita yang Paling Jelek Adalah Wanita yang Bersedia Menjadi Selingkuhan dan Ngancurin Kebahagiaan

by -78 Views

Cantik itu relatif, setiap orang pasti berbeda-beda dalam menilai kecantikan seorang wanita. Ada yang sederhana namun terlihat cantik, ada yang cantik namun terlihat biasa saja, ada juga yang bisa saja namun terlihat mengagumkan.

Semua orang yang melihat tidak pernah sama, yang satu bilang cantik yang satunya lagi akan bilang tidak. Semua hanya segi pandangan dan selera masing-masing

Namun ada satu wanita yang semua orang akan mengatakan sama yaitu wanita jelek ketika seorang wanita bersedia menjadi selingkuhan dan tega ngancurin kebahagiaan orang lain.

Kecantikan Seorang Wanita Bukan Hanya Dilihat Dari Seberapa Cantik Fisiknya Namun Dilihat Dari Seberapa Cantik Hati Dan Prilakunya

Walau cantik layaknya bidadari jika kecantikannya hanya dijadikan untuk merebut milik orang lain, maka kecantikan itu akan berubah menjadi keburukan bagi seorang wanita.

Untuk apa cantik fisik namun hatinya busuk, karena kecantikan seorang wanita bukan dilihat dari seberapa cantik fisiknya, namun dilihat dari seberapa cantik hati dan prilakunya.

Secantik Apapun Seorang Wanita Jika Ia Rela Menjadi Selingkuhan Maka Ia Adalah Wanita Yang Paling Jelek Diantara Wanita Jelek.
Wanita cantik adalah wanita yang tahu dan sadar akan rasa sakit, sehingga ia tidak akan sengaja menyakiti wanita lain karena ia sadar bahwa dirinya juga wanita.
Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *