Kagum dan Salut !!! 5 Wanita Cantik Ini Tak Minder Meskipun Memiliki Profesi Sebagai Pekerja Kasar

by -238 Views

Kebanyakan perempuan mendambakan pekerjaan yang tidak perlu mengerahkan banyak tenaga. Para kaum hawa ini tentu saja ingin mendapatkan pekerjaan dimana mereka tetap terlihat cantik maksimal. Bahkan, dua bayi kembar berusia 2 tahun, Emma dan Mila Stauffer saja sempat membuat video berisi apa cita-cita mereka. Mulai dari guru, dokter, hingga kuli yang mereka rasa terlalu banyak mengeluarkan keringat sehingga kecantikannya akan luntur pun terucap, yang pada akhirnya mereka memilih menjadi seorang putri ketika sudah dewasa nanti.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi semua perempuan. Sebagian orang justru menjalani pekerjaan yang berkebalikan dengan hal-hal yang disebutkan di atas. Demi menyambung hidup, 5 wanita ini rela melakukan pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh para pria. Berikut ulasannya.

1. Anti Mainstream, Wanita Ini Pilih Profesi Sebagai Tukang Tambal Ban

Terdapat di Malang, Jawa Timur, seorang wanita berparas cantik rela menjadi tukang tambal ban demi menyambung hidup. Wanita 22 tahun tersebut tak sungkan membantu menambal ban di bengkel milik suaminya ketika sedang ramai. Nanik Fransiska Dewi ini juga mengaku ia tak mempermasalahkan dirinya sebagai wanita dalam melakukan pekerjaan seperi itu.

Pekerjaan yang biasanya jadi kuasa kaum adam ini tidak membuat Nanik kesulitan. Kebiasaan melihat suaminya bekerja, ia jadi bisa sedikit-sedikit ikut membantu. Sekarang, ia tidak hanya menambal ban yang bocor saja, tapi juga sedikit membongkar pasang ban motor. Netizen boleh, lho, mampir ke bengkel Nanik ini kalau bertandang ke Malang Selatan.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *