Jangan Nangis Kalau Diputusin Pacar, Buat Dia Menyesal Sudah Memutuskan Hubungan Deganmu dengan 6 Tips Berikut

by -200 Views

Siapa sih yang tidak sedih ketika diputusin sama pacarnya. Pasti akan merasa sedih dan sakit hati apalagi putusnya hanya karena hal sepele dan hanya salah paham. Atau bahkan kamu sendiri tidan merasa bahwa ada masalah dengan hubungamu dengan dia.

Saat dia memutuskan untuk pergi dari hidupmu dan ingin memutuskan hubungan denganmu. Maka pada saat itu tahanlah rasa sakit dan air matamu jangan sampai jatuh didepan orang yang sudah tega menyakitimu.

Berikut 5 tips yang bisa kamu lakukan Jika baru putus dari pasanganmu

1. Enggak Usah Nangis Apalagi Sampe Kelihatan Kalau Kamu Sedih Dan Gak Bisa Kehilangan Dia

Jika kamu rasa hubunganmu dengan dia tanpa masalah, atau hanya masalah yang sepele saja lalu kemudian dia memutuskan hubungannya denganmu. Maka semua itu hanya alasan dia karena sudah tidak betah lagi pacaran sama kamu.

Ia memiliki banyak alasan untuk pergi darimu sehingga memutuskan untuk mengakhiri hubungannya denganmu. Dia itu sudah merasa tidak betah denganmu, jadi kamu tidak perlu nangis saat dia mutusin kamu. Jangan sampe kelihatan bahwa kamu sedih dan gak bisa kehilangan dia. Kamu harus bisa menahan air matamu yang bahkan hampir jatuh didepannya.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *