Karena Tertangkap Lagi Maling, Tikus Malang ini di borgol oleh Tuan Rumah

by -180 Views
Tikus di borgol di cina
Tikus di borgol di cina

Seorang pemuda bernama Lei Wei Chun di Tai Wan membuat netizen di negaranya agak sedikit heboh dengan tingkah laku yang ia buat. Pasalnya ia telah memosting suatu foto seekor tikus yang tampaknya sedang dihukum seperti hukuman abad pertengahan.

Photo Lei
(Photo: AsiaWare)

Tangan dan kaki dari makhluk berbulu itu di ikat pada besi mirip dan menyerupai hukuman yang sering dilakukan pada kerajaan-kerajaan pada masa kuno. Para netizen pun berkomentar beragam menanggapi perlakuan Lei Wei Chun.

Body Rate

(Photo: DevianArt)

Rupanya diketahui dari pengakuan Lei Wei Chun bahwa tikus berbulu itu sudah sangat lama ia cari, karena ia merupakan musuh utama dalam rumahnya. Sudah banyak peralatan dan makanan yang telah di rusak dan di ambil oleh penyusup berbulu yang tinggal dirumah nya itu. Hal itu lah yang membuat Lei Wei Chun menjadi geram dengan tingkah lakunya.

Persiapan yang matang pun sudah dilakukan oleh Lei Wei Chun, ia pun mencoba meletakan beberapa perangkap tikus dirumahnya untuk menjebak penyusup yang tak di harapkan itu. Alhasil ketika sang penyusup tertangkap. Hukuman seperti itu lah yang di berikan oleh Lei Wei Chun.

Ketangkap

(Photo: AsiaWare)

Setelah penangkapan itu berhasil, ia pun memposting tikus malang tersebut ke media social lengkap dengan sarang yang ia gunakan untuk memenjarakan nya. Beragam komentar pun berdatangan oleh netizen. Rata-rata komentar netizen menyebutkan sesuatu yang lucu tentang penangkapan tersebut, tapi tidak jarang juga netizen yang iba dan mengatakan “bunuh saja ia atau lepaskan”

Akhirnya Lei Wei Chun mengklarifiaksi bahwa ia akhirnya melepaskan juga penyusup yang telah masuk kerumah nya itu dan tidak membunuhnya. Para netizen pun banyak yang meng apresiasi keputusannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *