Terlalu Tajir, Cewek Cantik Ini Sampai Stres Karena Enggak Bisa Habiskan Duitnya

by -10 Views

Bagaimana perasaan seorang anak yang sedari lahir sudah bergelimang harta dan hidup bermewah-mewahan. Itulah yang dirasakan oleh perempuan cantik asal Rusia bernama Julia Stakhiva.

Perempuan yang kini menginjak usia 27 tahun itu bahkan mengaku sampai stres karena hidup terlalu tajir melintir. Semua itu dirasakannya karena sulit untuk menghabiskan duitnya.

Berbagai merek fesyen ternama sudah dikenakan oleh Julia dari sejak belia. Hidupnya setiap hari sangat mewah dan gemar berpesta. Terlebih lagi, ketika Julia hijrah ke London untuk menempuh pendidikan.

Instagram/juliastakhiva

Oleh orang tuanya, Juli dibelikan satu unit rumah mewah di kawasan perumahan elite London. Tidak hanya rumah, Julia juga dihibahkan mobil mewah lengkap dengan supirnya.

Soal perawatan tubuh pun tak main-main. Dalam satu tahun, Julia telah mengeluarkan uang sekitar 180.500 pounds atau sekitar Rp3,3 miliar untuk alat make up saja.

Sementara, untuk perawatan wajah dan injeksi bibir, Julia sudah menghabiskan 30.000 pounds atau sekitar Rp550 juta.

Untuk perawatan rambut lain lagi. Julia mengaku tidak suka dengan salon yang ada di London. Oleh karena itu, dia lebih memilih terbang ke Moscow hanya untuk sekadar potong rambut dalam sebulan sekali.

Dan biaya potong rambutnya dalam setahun mencapai 30.000 pounds.

Instagram/juliastakhiva

Sebagai selebritas Instagram, Julia tentu sangat memikirkan bagaimana penampilan cantiknya. Julia mengaku hanya mau mengenakan setelan dari merek-merek perancang ternama saja.

Untuk itu saja, dia menghabiskan sekitar 200.000 pounds atau sekitar Rp3,6 miliar. Bahkan kini koleksi pakaiannya diperkirakan sudah mencapai 1 miliar pounds.

Julia juga memiliki 100 koleksi tas yang satuannya rata-rata seharga 4.000 pounds atau sekitar Rp73 juta.

Berbeda musim, maka beda pula jenis sepatu yang dikenakan Julia. Untuk alas kaki saja, dirinya membeli 60 pasang sepatu desainer setiap pergantian musim.

Kehidupan mewah Julia bak crazy rich itu ternyata mendapat pengaruh dari didikan kedua orang tuanya.

Bayangkan saja, ketika liburan, orang tuanya sangat mengkhawatirkan bila Julia tinggal di hotel bintang 3. Orang tuanya mau anaknya itu menginap di hotel bintang 5 yang terbaik.

Sejak kecil, orang tuanya sudah memberikan Julia pegangan tas Luis Vuitton pada umur 9 tahun. Ketika beranjak remaja, orang tuanya mewajibkan Julia melakukan perawatan kuku dan wajah setiap minggu.

Bahkan di umurnya 16 tahun, orang tuanya sudah menyediakan Julia pelatih dan pakar diet pribadi.

Meski sedari kecil sudah hidup mewah, Julia justru mengaku stres karena tertekan dengan tuntutan gaya hidup pilihan orang tuanya.

Dengan diberikan hidup seenaknya, Julia diharapkan dapat menjadi perempuan yang cerdas, berpendidikan, anggun, dan terlihat sempurna.

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *