Subhanallah, Usai Syahadat Ica Meninggal di Pelukan Sang Ayah

by -44 Views

Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin Makassar & Generus LDII Sulsel berduka ica Merupakan Sarjana terbaik dalam angkatan 2012, Andi Aisyah Bahar, berpulang ke Rahmatullah. Ia meninggal setelah tadarusan, sepulang dari masjid.

Perempuan ayu itu sebelumnya sering mengeluh sakit kepala.
Sudah pernah berobat ke dokter, tapi tidak pernah divonis sakit apapun,” ujar Andi Bahar Jufri, ayah dari Aisyah yang akrab disapa Ica.
Lebih jauh, AyahandaaNya mengaku, kalau sebelum anaknya meninggal dunia, ia sempat bangun Salat Malam. Tak hanya itu, ia sempat sahur, karena berniat puasa hari ini.

“Sudah makan sahur, lalu pergi Salat Subuh di masjid. Pulang dari masjid, tadarusan (baca Alquran) di rumah. Tak berselang lama, setengah 7, ia sudah meninggal dunia,” imbuh AyahandaNya

Ditanya lebih dalam. AyahNya cuma menjelaskan momen yang paling membekas. Adalah saat Ica pulang dari masjid, dan minta ditemani mengaji. “Tadi minta ditemani mengaji untuk dikoreksi cara mengajinya. Tidak lama, saya dipeluk dan Ica syahadat di depanku,” tambahnya.
Sekadar diketahui, hari ini, Ica baru akan bekerja di Unhas. Posisinya tak jauh dari jurusannya, yakni sebagai Laboran di Laboratorium Reproduksi Ternak.

Ke 2 Saudara ica laki laki juga Meninggal Dalam Keadaan Sholat.
1 meninggal 10 terakhir malam laulatul qodar bulan puasa lagi sholat tasbih.
Yg satu lagi meniggal di waktu sholat tahajjut.

Selamat Jalan Saudaraku, insya allah Khusnul hotimah & SURGA FIRDAUS

Wafat tgl:4 januari 2018

Fb almarhuma

https://www.facebook.com/icha.mappekessibuabua

 

Sumber: www.topiktrend.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *