Sesakit Apapun Rasa yang Kamu Alami, Jangan Sampai Merubahmu Menjadi Jahat

by -95 Views

Tidak usah terlalu membenci dia yang sudah membuatmu terluka dan bersedih, sungguh sesakit apapun rasa yang kamu alami, jangan sampai merubahmu menjadi jahat.

Seburuk apapun keadaan yang kamu alami, jangan membuatmu berubah menjadi seseorang yang buruk juga. Tetap jadilah seorang yang anggun dengan kebaikan, sambil lalu menenangkan hati dengan terus berusaha ikhlas dan bersabar.

Biarkan Orang Lain Menyakitimu Tanpa Perasaan, yang Terpenting Kamu Mampu Bertahan Dalam Rasa Sakitmu

instagram.com/diniwlndryy

Maka biarkanlah orang lain menyakitimu tanpa perasaan, biarkan orang lain memperlakukanmu buruk, yang terpenting adalah kamu mampu bertahan dalam rasa sakitmu.

Kamu harus mampu mengendalikan dirimu supaya tetap baik meski orang lain telah memperlakukanmu tidak baik, bahkan berkali-kali memperlakukanmu buruk.

Kamu Harus Tetap Menjadi Peribadi yang Pemaaf, Meski Orang Lain Telah Begitu Buruknya Kepadamu

instagram.com/diniwlndryy

Ingat, kamu harus tetap menjadi perbadi yang pemaaf, meski benar orang lain telah begitu buruknya kepadamu, telah menyakiti hatimu dengan tanpa rasa iba sedikitpun.

Sungguh setiap perbuatan akan menerima balasan, setiap sabar akan ganjarannya, maka pastikan kamu mamu bersabar seperti apapun keadaan yang harus kamu alami.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *