Sebelum Tewas, WN Slovakia di Bali sempat Bertengkar dengan Temannya

by -47 Views
by

Merdeka.com – Seorang warga negara (WN) Slovakia bernama Andriana Simeonova (29) ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Jalan Pengiasan III No. 88 Sanur, Denpasar Selatan, Bali, pada Rabu (20/1).

Kapolsek Denpasar Selatan Citra F Rahmadani menuturkan korban ditemukan bersimbah darah dengan luka tusukan di leher. Polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku seorang laki-laki warga negara Indonesia (WNI) yang merupakan teman korban. Kemudian, saat ini masih didalami dan dimintai keterangan kepada terduga pelaku. Selain itu, terduga pelaku ini sebelumnya dilaporkan sempat bertengkar dengan korban.

Sebelum Tewas, WN Slovakia di Bali sempat Bertengkar dengan Temannya

“Iya sempat bertengkar. Nanti kita kembangkan lagi yang menemukan. (Yang diperiksa) cowok, sementara (hubungannya) teman saja,” ujarnya.

Saat ini, polisi telah melakukan olah TKP dan belum ditemukan barang bukti yang mengarah sebagai alat untuk membunuh.

“Kini jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

Peristiwa tersebut awalnya diketahui setelah teman korban datang. Kemudian saksi melihat korban sudah dalam keadaan tewas di dapur dan segera melapor polisi.

Sementara, tetangga korban Wayan Parta mengaku korban tinggal sejak tiga bulan lalu. “Korban itu sangat tertutup. Tadi pagi saya kaget ada telepon dari polisi bahwa ada bule meninggal di vila di depan rumah saya. Tak lama berselang aparat kepolisian sudah datang ke sini semua,” ujarnya. [cob]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *