100.000+ Orang Sudah Beli Aplikasi Tante Sasa. You Next
Cek Info

Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Salfok ”Tamu Tak Diundang” Nempel di Dinding, Netizen: Lihatnya Merinding


Hitekno.com –¬†Seseorang harus ekstra waspada apabila terdapat makhluk asing yang masuk ke dalam rumah. Penampakan biawak jumbo yang menempel di dinding ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hvgoodtime membagikan momen saat ia menemukan sesuatu di kamar mandi. “Tamu tak diundang,” tulis @hvgoodtime pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 12 juta kali dan memperoleh 1,3 juta tanda suka. Pemilik akun @hvgoodtime awalnya menyoroti bagian dapur dan kamar mandi.

Netizen auto salfok ketika video diperbesar dan menampakkan seekor hewan yang bertengger di dekat tempat sampo.

Biawak itu nampak menoleh ke arah kanan serta menempel di dekat ventilasi kamar mandi. Akun @hvgoodtime menceritakan bahwa ini bukan pertama kalinya biawak masuk ke dalam rumah.

Sedikit cerita, jadi ini memang sudah kedua kalinya kejatuhan biawak dari plafon. Tapi kalau yang ini posisinya rumah kosong karena sekeluarga sudah pindah. Nah kebetulan aku lagi menengok keadaan rumah sendirian. Pas masuk, biawak itu sudah di dalam rumah lagi tiduran gitu dan dia kaget dengan suara aku,” kata @hvgoodtime mengawali cerita.

Menurut keterangan @hvgoodtime, biawak ini panik dan lari ke kamar mandi. Ia mencoba memanjat beberapa kali sehingga sang biawak akhirnya hanya bertengger seperti itu.

Terus aku panggil satu orang lagi. Awalnya biawak nggak gerak terus kami sentuh pakai bambu. Biawak kabur dan lari melalui pintu samping. Karena depan rumah ada masjid, biawaknya terpojok gitu dan berhasil ditangkap sama satpam. Kepala biawak ditahan dan diikat kakinya biar nggak kabur,” ungkap @hvgoodtime menambahkan.

Pemilik akun turut menceritakan bahwa kondisi lingkungan memang banyak biawak karena rumah dikelilingi oleh banyak sawah.

Ia belum mengetahui berapa lama biawak terjebak di dalam rumah karena hewan itu kemungkinan jatuh dari plafon. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Sumpah gua langsung nangis kalau lihat biawak itu di rumah,” kata @sal**.

Lihatnya merinding anj*r (emoticon menangis),” ungkap @sha**n.

Perabotnya sudah pada berserakan. Sebenarnya yang takut itu si biawak bukan manusianya,” pendapat @T**To**ove.

Wow, ada lukisan empat dimensi,” canda @haisya_01.

Gue tokek aja takut apalagi ini,” balas @u*r_g*rl. Postingan video viral mengenai biawak yang menempel di dinding kamar mandi bisa dilihat melalui¬†LINK INI.

Artikel Asli


Loading...

Leave a Reply

loading...