Rusak dan Nyaris Ambruk, Rumah Ini Malah Terjual Rp 45 Miliar

by -69 Views

Liputan6.com, Jakarta Rumah adalah tempat tinggal yang paling diimpikan oleh banyak orang. Memiliki rumah sendiri akan membuat seseorang merasa masa depannya lebih terjamin. Hal itu karena ia tidak perlu bingung lagi memikirkan tempat tinggal untuk diri sendiri maupun keluarga. Tak heran jika banyak orang yang berusaha menabung untuk membeli rumah idamannya, baik itu mewah maupun sederhana.

Rumah mewah nan megah bagai istana memang sudah sewajarnya memiliki harga yang sangat tinggi. Namun bagaimana jika sebuah rumah yang lapuk bahkan hampir roboh dibayar dengan harga yang fantastis, tentunya hal tersebut sangat jarang terjadi di tengah masyarakat.

Seperti sebuah rumah tua dengan kondisi lapuk yang terletak di kawasan Darlinghurst, Australia ini. Meskipun kondisinya sangat buruk dan hampir roboh, rumah itu justru terjual dengan harga yang sangat tinggi mencapai Rp 45 Miliar.

Dilansir dari Mirror oleh Liputan6.com, Selasa (30/6/2020) rumah itu mengalami kerusakan atap sangat parah, sehingga banyak kamar telah dibatasi dengan tanda bahaya. Pada sejumlah ruangan, termasuk kamar mandi dan ruang tamu, dinding interiornya terlihat hancur dengan potongan-potongan puing berserakan di lantai.

Namun, Rumah ini rupanya terjual dengan harga M M an..

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *