Ini Dia Resep Awet Muda Alami Sesuai Ajaran Nabi Muhammad SAW

by -70 Views

Mau awet mudah, dan tidak memerlukan biaya yang banyak, maka beginilah cara awet muda alami sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW. dijamin ampuh…

Memiliki wajah yang awet muda adalah idaman semua umat manusia terutama kaum wanita, sehingga menghalalkan segala cara untuk mendapatkan wajah yang cerah, namun ketahuilah ternyata begini cara ampuh awet muda alami sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW…

Islam selalu mengajarkan bagaimana berperilaku dan berfikir yang baik agar aura positif selalu terpancar dari diri. Sebagai teladan semua umat islam, Nabi Muhammad telah memberikan contoh perilaku yang positif dengan sangat jelas. Cara awet muda alami dalam islam, bukanlah sesuatu yang rumit atau sulit untuk dijalankan seperti operasi plastik ataupun meracik jamu-jamu tradisional. Bagi yang sudah terbiasa menjalankannya maka tidak ada kesusahan di dalamnya.

4 Tips tentang cara awet muda alami dalam islam berdasarkan ajaran Nabi Muhammad, SAW:

1.Taat Ibadah, Sabar, Senang Bersyukur, dan Ramah

Shalat, sabar, bersyukur, dan ramah merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dari diri umat islam. Semua umat islam wajib menjalankan sholat dan selalu bersyukur dalam kondisi apapun. Juga sabar dan selalu ramah meski dalam kondisi sempit. Karena semua yang kita alami sudah ada yang mengatur. Pedoman itu harus dipegang teguh oleh semua umat islam agar hati menjadi tenang dan fikiran menjadi lebih fresh. Karena fikiran yang stress dan hati yang suntuk akan membuat sel-sel lebih cepat mati yang bisa membuat kita terlihat lebih tua.

2.Menganut Pola Makan Sehat

Makan itu tidak hanya memasukkan sesuatu yang mengenyangkan ke dalam perut, tetapi kita juga harus mempertimbangkan takaran gizi yang masuk ke dalam tubuh kita. Makanan yang sehat adalah makanan yang seimbng antara sayur-sayuran, buah-buahan, dan juga daging. Tidak berat sebelah. Nabi juga mengajarkan untuk makan tidak terlalu kenyang, untuk membagi ruang perut menjadi tiga bagian, 1/3 makanan, 1/3 air, dan 1/3 udara.

Next >>
Di bawah Gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *