5 Pria yang Rela Kerja Sambil Bawa Balita Akan Membuatmu Sadar Betapa Besar Cinta Seorang Ayah

by -205 Views

Balita biasanya paling dekat dengan seorang ibu. Hal itu karena di masa pertumbuhannya, ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama dengan wanita yang melahirkannya. Namun, tak semua anak beruntung bisa berada di bawah pengawasan seorang ibu. Banyak kisah yang menceritakan anak-anak malang yang tak bisa menikmati dimanjakan sosok ibu. Ada yang ditinggal meninggal, ada juga yang pergi tanpa kejelasan.

Tanpa adanya seorang istri, suami mungkin menitipkan anaknya pada seseorang saat harus pergi bekerja. Tapi, nyatanya nggak semua orangtua memiliki kondisi keuangan yang memungkinkan untuk bisa membayar pengasuh. Walhasil, ada saat di mana mereka harus rela membawa si kecil ke tempat kerja karena tak mungkin meninggalkan mereka sendiri di rumah.

1. Kuli panggul semen yang menggendong balitanya di punggung


Dilansir dari media Vietnam Washingtoni.com, seorang ayah tertangkap kamera tengah bekerja sebagai kuli angkut semen dengan menggendong balita di belakang. Kita tentu tahu, menjadi kuli angkut adalah pekerjaan yang begitu berat. Meski demikian, pria satu ini sama sekali tidak meninggalkan anaknya. Memang, banyak yang menyayangkan ketika si ayah membawa anaknya ke tempat kerja yang begitu banyak debu. Namun,  tak sedikit pula yang kagum pada semangat kerja dan tanggung jawab sang ayah. Sebagian bertanya-tanya, kemana perginya sang ibu hingga laki-laki tersebut harus membawa balitanya bekerja setiap hari.

Next >>
Tombol di Bawah Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *