Pilot Bergaji Puluhan Juta Ini Banting Setir Jadi Kurir!

by -80 Views

Roda kehidupan memang terus berputar!

Tak hanya menelan ratusan ribu korban jiwa di seluruh dunia, pandemi corona juga berdampak terhadap kondisi ekonomi dunia yang porak-poranda, terbukti di tak sedikit negara-negara maju yang kini mengalami resesi, contoh nyata adalah tetangga terdekat kita, Singapura.

Resesi tentu berdampak terhadap penggangguran yang kian hari kitan meningkat secara signifikan, di Indonesia sendiri, pemerintah memprediksi pengangguran naik sekian juta orang karena wabah virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut.

Bahkan dalam beberapa kasus, orang yang sebelumnya sudah kerja mapan (baca: enak), mau tidak mau banting setir demi menyambung hidup, salah satunya seperti yang dialami oleh salah seorang pilot asal Negeri Jiran, Malaysia berikut ini.

Dilansir dari Borak Daily, pria yang dikenal memiliki nama lengkap Anwar Ajid tersebut akhirnya menuliskan betapa parahnya kondisinya usai Malaysia terdampak wabah virus corona, pria yang bekerja sebagai pilot tersebut terpaksa harus kehilangan pekerjaannya yang berdampak pada penghasilan bulanan yang ia terima berkurang bahkan tidak ada sama sekali. Anwar sapaan akrabnya akhirnya terpaksa menjadi seorang pengantar makanan demi mencukupi kebutuhan keluarganya.

Baca juga : Memiliki Jabatan Tinggi di Perusahaan, Pria Ini Malah Banting Setir Jadi Kurir!

Lewat akun Facebooknya, @Anwar Ajid, dirinya kemudian menjelaskan lika-liku kehidupannya yang sebelumnya tercukupi kini harus membanting tulang ekstra keras demi menyambung hidup.

Selain itu , , ,

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *