Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Benarkah Prediksi Wirang Birawa?

by -193 Views
Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Benarkah Prediksi Wirang Birawa?
Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Benarkah Prediksi Wirang Birawa?

Kitaviralkan.com – Jakarta | Dua tahun yang lalu, Wirang Birawa membuat sebuah prediksi kepada Okie Agustina tentang masa depan rumah tangganya bersama pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Sekarang, prediksi itu mulai menjadi kenyataan. Okie Agustina, yang juga dikenal sebagai ibu dari artis remaja Keisha Alvaro, baru-baru ini berbagi percakapan masa lalu mereka melalui media sosial.

Dalam unggahan terbaru di media sosialnya, Okie Agustina memperlihatkan isi percakapan tersebut. Wirang Birawa mengingatkannya tentang prediksi yang pernah dibuatnya mengenai pernikahannya dengan Gunawan, yang saat ini bermain untuk Persik Kediri.

“Ingat ngga sih ramalan awal kenal? gue bilang pan bisa pisah beneran, tapi nggak bisa ngomong apa-apa. Lo yang kuat yak,” kata Wirang, yang kini memiliki makna khusus bagi Okie.

Pada awalnya, ramalan Wirang Birawa diabaikan oleh Okie, karena hubungannya dengan Gunawan tampak begitu harmonis dan penuh cinta. Bahkan Okie, yang dulunya adalah istri musisi Pasha Ungu, tidak pernah membayangkan bahwa prediksi itu akan menjadi kenyataan.

Namun, segalanya berubah ketika foto Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang wanita berhijab yang bukan istrinya menjadi viral di media sosial. Foto tersebut menunjukkan Gunawan bersama wanita tersebut di tempat umum. Okie Agustina mengakui bahwa ia telah mengetahui isu perselingkuhan suaminya dan telah menerima bukti berupa foto hubungan terlarang yang dijalani Gunawan.

Melalui Instagram Story, Okie membagikan bukti percakapan dengan seorang netizen yang mengklaim memiliki foto Gunawan bersama perempuan lain. Netizen tersebut menghubungi Okie dengan niat untuk berbagi foto tersebut, dan Okie tidak ragu untuk menanyakan detail lebih lanjut tentang lokasi di mana foto itu diambil.

Meskipun dilanda kekecewaan, Okie Agustina merasa bersyukur karena telah mendapatkan petunjuk tentang perbuatan suaminya. Ia merasa terbantu meskipun tidak bisa menyaksikan sendiri karena terpisah jarak. Okie juga berbagi perasaannya yang merasa dikhianati oleh seseorang yang selama ini dianggap menjaga citra baik di mata publik.

Dalam pesannya kepada pengikutnya, Okie Agustina menyatakan bahwa meskipun ia tidak menyesal atas citra positif yang telah dibangunnya selama ini, pengalaman pahit ini akan dijadikannya sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *