Perempuan Cantik yang Dilaporkan Hilang oleh Suami Ternyata Sudah Tenar di Bigo Live

by -89 Views

Nurhayani, perempuan cantik yang dilaporkan hilang oleh suaminya ke Polres Pematangsiantar, mengaku dirinya masih berada di Kota Pematangsiantar. Namun, dia memilih tinggal di rumah orangtuanya karena tidak suka dengan perlakuan suaminya. Perempuan yang akrab disapa Han itu, juga menduga suaminya tersebut mulai cemburu karena aktivitasnya di Bigo Live.

Belakangn ini, Nurhayani memang aktif di Bigo Live dan sudah menghasilkan uang dari aktivitas online yang menurutnya profesional itu. Seperti pada video wawancara dengan NewsCorner.id, dia mengatakan bahwa suaminya juga mengetahui aktivitasnya itu. Namun, belakangan suaminya mulai tidak suka dan terkesan cemburu.

“Memang selama ini aku aktif main Bigo, karena memang sebelumnya kami telah sepakat,” katanya. Keberatan suaminya yang mengatakan bahwa ia bersama lelaki lain, ia mengatakan hal itu hanyalah kecemburuan suaminya.

Nurhayani mengaku sudah 8 tahun menikah dengan suaminya Poppy Alpiat. Namun, belakangan sejak aktif di Bigo Live, suaminya mulai suka cemburu bahkan kasar kepadanya. Bahkan, katanya, suaminya pernah memukulnya.

“Aku sering dipukuli bang. Kami sudah 8 tahun menikah dan setahun terahir ini, dia sering memukuliku karena cemburu melihat SMS laki-laki masuk di HP ku. Dituduhnya aku selingkuh. Padahal gak ada itu,” katanya.

Mulai Kenal Bigo

Selain itu  , , ,

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *