Awalnya Ingin Merampok, Tapi Rupanya wanita yang di rampok tidak ada uang. Akhirnya di bayar dengan yang lain

by -138 Views

Kisah lucu ini direkam dalam sebuah Video. Niat dari lelaki china ini awalnya hanya ingin merampok saja. Jadi ia mencoba untuk menunggu korbannya pada suatu tempat yang kira-kira akan mendapatkan hasil targetnya.

Setelah lama menunggu dengan sebuah rokok di tangan, akhirnya ia menemukan 1 orang korban. yaitu wanita.

Dalam diam-diam ia menunggu wanita tersebut untuk datang, dan kemudian ia menyergapnya tiba-tiba. Setelah di sergap, wanita itu pun di todong oleh lelaki tersebut untuk meminta uang nya.

Bukannya malah mengasih uang, tapi wanita tersebut mengatakan kalau ia tidak punya uang sama sekali.

Karena setelah di todong beberapa kali, tapi wanita ini tetap mengatakan tidak punya uang. Akhirnya si lelaki ini mengatakan akan mengambil “Jatah” kepada wanita ini.

hehehe..

Jatah yang dimaksud yaitu merenggut kehormatan si gadis ini tentunya.

Setelah melaksanakan tugasnya dan merasa puas, ia pun meninggalkan sang gadis.

Hari berikutnya berlaku lagi, dimana lelaki ini menunggu di tempat yagn sama untuk merampok kembali. Eh tapi rupanya malah ketemu lagi dengan wanita pada malam sebelumnya.

Karena tidak ada memiliki uang, si wanita ini pun mengatakan silahkan saja ambil “Jatah” atau kehormatannya lagi seperrti hari sebelumnya.

Karena masih tertarik dengan wanita ini, akhirnya lelaki ini pun menurut saja, Ia pun mengajak wanita ini ke semak-semak untuk melancarkan aksinya yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan.

Setelah puas dalam berhubungan dengan wanita ini, ia pun meninggalkannya.

Dan yang menjadi lucu nya, rupanya kegiatan ini berlangsung hampir setiap malam. Hingga pada malam keempat, si wanita malahan yang meminta jatah kepada lelaki tersebut, dan lelaki tersebut pun sudah tidak kuat lagi.

Hehehe..

Ada, ada saja ya video lucu nya. Bagi yang mau, silahkan download video nya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *