Artis Bergelimang Harta, Apa yang Jadi Tekanan hingga Bunuh Diri?

by -44 Views

Belakangan dunia hiburan diselimuti kabar duka dengan meninggalnya beberapa artis. Meninggalnya Oka Mahendra Putra, mantan pacar Awkarin dan Chester Bennington, jadi kabar yang paling menggemparkan, karena mereka disebut meninggal karena bunuh diri.

Kabar keduanya melakukan bunuh diri, menjadi sorotan lantaran keduanya mempunyai cerita masing-masing. Sebelum meninggal, Oka Mahendra mempunyai masalah karena, manajemen artis yang dibuatnya ‘Takis Entertaiment’ mengalami kebangkrutan.

Bahkan, Awkarin yang saat itu masih menjadi kekasihnya, membuka kalau dia tak mendapat gaji dari manajemen Oka. Kebangkrutan dan meninggalnya Oka, disebut sang ayah juga karena ulah para temannya.

Chester Bennington ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Los Angeles. Kabarnya, vokalis Linkin Park itu meninggal dengan cara gantung diri.

Lantas, dengan popularitas dan gelimang harta, apakah kehidupan para artis penuh dengan tekanan? detikHOT, Senin (7/8/2017) akan mengulas tentang tekanan apa saja yang sebenarnya di alami para artis.

Nikita Mirzani yang terkenal dengan kehidupannya yang kontroversial itu, mengakui mempunyai tanggungan yang berat sebagai artis. Menurut Caca Frederica, menjadi artis bisa dilihat dari dua sisi, apakah untuk bekerja atau hanya sekadar senang-senang saja.

Bagaimana dengan manajer artis Mak Vera, agar para artisnya tidak memiliki tekanan dan stress. Mak Vera ternyata banyak mendapat pengalaman dari almarhum Olga Syahputra.

Mau tahu bagaimana isi hati para artis sebenarnya bekerja di panggung hiburan? Baca terus detikHOT hari ini.
(pus/wes)

Sumber : DetikNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *