Nikah Ditunda Gara-Gara Corona, Sepasang Kekasih Bunuh Diri

by -76 Views

Corona benar-benar merugikan semua orang!

Kian hari kian banyak korban yang diakibatkan oleh virus corona. Bukan hanya yang tertular lalu meninggal dunia, tapi juga yang lainnya. Misalnya, sudah banyak saat ini buruh yang kehilangan pekerjaan, sudah banyak pedagang yang harus menggulung tikar dagangannya, sudah banyak perut yang kelaparan, dan sudah banyak pasangan kekasih yang menunda pernikahannya.

Dari sekian banyak pasangan yang menundan pernikahannya, kisah tragis datang dari sepasang kekasih yang berasal dari India. Rencana pernikahan keduanya harus ditunda akibat pandemi corona dan aturan lockdown yang diterapkan pemerintah tempat tinggalnya. Melihat kenyataan itu, keduanya pun stres dan memilih mengakhiri hidup bersama.

Pasangan di India dikabarkan mengalami stres dan tertekan setelah pernikahannya ditunda karena situasi pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan untuk mereka menyelenggarakan pernikahan.

Tak hanya itu, mereka pun dilaporkan melakukan bunuh diri. Insiden tragis ini terjadi di wilayah Telangana. Jenazah pasangan yang masing-masing berusia 20 tahun dan 22 tahun ini ditemukan tergeletak di lapangan dekat rumah mereka, ujar keterangan polisi setempat.

Keduanya sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dan melangsungkan pertunangan beberapa bulan yang lalu. Pernikahan pun direncanakan akan digelar pada bulan April 2020 namun karena adanya aturan lockdown, pernikahan mereka terpaksa ditunda.

Selain itu, hal tidak terduga terjadi . . .

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *